Home » » Perang Kumis dan Janggut di Belgia

Perang Kumis dan Janggut di Belgia


Pria-pria di Kota Brussels, Belgia tampil dengan kumis dan janggutnya yang sangat unik. Mereka mengikuti kontes perang janggut. Pria dengan janggut terbaik dan terunik akan menjadi pemenang di kompetisi itu.

Seorang pria yang bernama Jef, menjadi pemenang dalam kompetisi perang janggut tersebut. Jef memiliki akar janggut yang membentang hingga ke pipinya. Janggut yang tumbuh dipipi Jef dibentuk sedemikian rupa sehingga tampak kumis bergelombang. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Senin (23/4/2012).

Beberapa kontestan lain juga muncul dengan kumis-kumisnya yang sangat unik dan janggut yang membentang. Mereka bahkan terlihat bak tokoh dalam film-film kartun dan berpose. Meski demikian, janggut dan kumis Jef yang paling unik dan terdefinisi.  

Selain Belgia, Norwegia juga sempat menggelar kontes janggut unik yang dimenangkan oleh seorang warga Jerman, Elmar Weisser. Janggut yang dimiliki Weisser jauh lebih unik dibanding janggut-janggut pria Belgia.

Janggut Weisser dibentuk sehingga menyerupai rusa dan bendera Norwegia. Weisser mengalahkan 165 pesaing dari 15 negara.

Pria berusia 47 tahun itu juga sudah pernah mengikuti kompetisi yang sama di negaranya. Weisser mengakui, janggutnya memang sangat panjang dan bahkan mencapai pinggangnya


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger