Home » » Jepang Akan Terbitkan E-Book

Jepang Akan Terbitkan E-Book


Tanti Yulianingsih

 (maximumpc.com)
31/03/2012 08:27 | Jepang
Liputan6.com, Tokyo: Sekelompok perusahaan penerbitan di Jepang akan menciptakan buku-buku elektronik. Perusahaan ke-14 yang berpartisipasi pada proyek pembuatan buku elektronik itu mengumumkan proyek tersebut pada sebuah konferensi pers di Tokyo, Jepang, baru-baru ini.

Perusahaan yang telah mendapatkan dana sebesar US$ 170 juta dari pemerintah diperkirakan memulai proyeknya pada April mendatang. Mereka akan mendigitalkan buku dan majalah serta menjualnya ke e-book stores atau toko buku elektronik. Langkah ini juga akan membantu para penerbit yang kekurangan dana untuk mendistribusikan produk mereka.

Sebanyak 274 penerbit di Jepang telah menyatakan niat mereka untuk bergabung dengan proyek ini. Rencananya sekitar satu juta e-book dirilis dalam lima tahun dan mengembangkan pasar senilai lebih dari US$ 2 miliar.(NHK/BOG)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger