Home » » "Israel Siap Hadapi Musuh"

"Israel Siap Hadapi Musuh"


Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak (Foto: Al Arabiya)
Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak (Foto: Al Arabiya)
 AVIV - Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak mengatakan, Israel mampu menghadapi setiap musuh. Baik musuh itu dekat atau pun musuh yang datang dari jauh.

"Generasi muda di negara ini telah bersiap untuk berjuang dan mempertahankan kedaulatan serta masa depan negara," ujar Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak, seperti dikutip The Jerussalem Post, Senin, (23/4/2012).

"Israel adalah sebuah negara yang memiliki kekuatan tempur dalam radius 1.500 kilometer," imbuhnya.

Beranikah Israel lakukan serangan pertama?

Ditambahkan oleh Menhan Barak, peringatan Tragedi Holocaust serta perang Israel menjadi simbol bukti, Israel dapat mengandalkan militernya untuk melindungi bangsa serta negaranya.

Sebelumnya, Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad diketahui juga memberikan pernyataan serupa dengan yang dikeluarkan Menhan Barak. Ahmadinejad mengatakan, bahwa tidak ada kekuatan militer mana pun di dunia ini yang sanggup mengalahkan kekuatan militer Iran.

Selama ini Israel diketahui bersikeras ingin menyerang Iran pada 2012. Meski negara sekutu terdekatnya, Amerika Serikat (AS) berulang kali mencegah Negara Yahudi itu untuk melancarkan aksinya.(rhs)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger