Home » » Pentagon Bentuk Badan Intel Khusus untuk Iran & China

Pentagon Bentuk Badan Intel Khusus untuk Iran & China


Foto : Pentagon (visitingdc)
Foto : Pentagon (visitingdc)
WASHINGTON - Pentagon membentuk agen intelijen baru yang akan memfokuskan operasinya ke Iran dan China. Misi itu merupakan bagian dari perubahan fokus kebijakan pertahanan Amerika Serikat (AS).

Dinas intelijen khusus yang baru dibentuk itu akan bekerja sama dengan Dinas Intelijen AS (CIA), guna mengawasi munculnya ancaman-ancaman yang baru. Pejabat dari Badan Intelijen Pertahanan AS juga sudah mengumpulkan data-data di luar medan perang dan mulai memperkuat kerja sama dengan CIA dan militer.

Badan intelijen khusus itu diharapkan akan semakin berkembang dan memiliki ratusan agen rahasia dalam beberapa tahun ke depan. Pengumuman akan pembentukan badan intelijen tersebut muncul beberapa pekan setelah Pentagon mengangkat Letnan Jendral Michael Flynn sebagai kepala intelijen di militer AS. Demikian, seperti diberitakan AFP, Selasa (24/4/2012).
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger