Home » » Lawan Barca, Cech Berharap Tak Lagi Ada Kontroversi

Lawan Barca, Cech Berharap Tak Lagi Ada Kontroversi


Petr Cech berharap Chelsea tak lagi dihantam kontroversi © AFP
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Lawan Barca, Cech Berharap Tak Lagi Ada KontroversiBola.net - Kiper ChelseaPetr Cech berharap pertemuan mereka dengan Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini tak akan lagi diwarnai kontroversi seperti halnya di masa lalu.

The Blues akan melawat ke Camp Nou dengan misi mempertahankan, atau bahkan menambah, keunggulan 1-0 dari leg pertama di Stamford Bridge pekan lalu, dan Cech sadar partai tersebut bakalan berlangsung ketat dan panas.

Pertemuan keduanya selama ini memang kerap diwarnai kontroversi, termasuk ketika Didier Drogba diganjar kartu merah di tahun 2005 dan sejumlah klaim penalti Chelsea ditolak wasit pada tahun 2009.

Namun kiper asal Republik Ceko tersebut yakin wasit asal Turki, Cuneyt Cakirnanti akan melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Seorang wasit bisa menjadi bagian besar permainan, kami sudah melalui beberapa laga bagus lawan Barcelona di masa lalu, namun selalu ada kontroversi yang sayangnya itu mengaburkan kualitas pertandingan," tukasnya.

"Ia (Cakir) adalah wasit berpengalaman dan jika Anda mendapatkannya dari Turki dengan klub macam Galatasaray dan Fenerbahce, maka laga ini - semifinal Liga Champions League, harusnya bukan masalah."

"Kami bukanlah tim yang membuat masalah di lapangan, wasit akan mendapati pendekatan profesional yang sama seperti di laga pertama di mana pertandingan bebas dari kontroversi." (gl/row)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger