Home » » Mobil Amfibi Gaya MINI Cooper Yachtman

Mobil Amfibi Gaya MINI Cooper Yachtman



New York: Barangkali informasi ini menjadi kabar baik bagi pecinta Mini Cooper. Pabrik mobil Inggris ini telah mengeluarkan MINI Cooper Yachtman. Keistimewaan MINI ini bisa dipakai di atas air laiknya perahu.

Seperti dilansir motortrend.com, Selasa (3/4) MINI dengan panjang 169,8 inci tersebut akan dipamerkan dalam acara resmi di New York International Auto Show pekan ini. Media Carscoop menulis, MINI Cooper Yachtman menggunakan mesin 1.6-liter turbocharged, 4-silinder, dan mobil ini diperkirakan dapat melaju di atas air dengan tenaga puncak 181 HP hingga kecepatan 113 km/jam. Sedangkan, untuk di darat, mobil berbobot 2.086 kg ini dapat melaju hingga kecepatan 227 km/jam.

Rupanya tak hanya itu. Mobil MINI ini tampil dengan fitur yang ada di kapal pesiar, seperti balutan interior tahan air, kursi yang juga berfungsi sebagai alat pengapung, dan sistem navigasi chronometer juga ada pada mobil canggih ini. MINI Cooper Yachtman disebut-sebut dijual sekitar 236 ribu dolar AS atau Rp 2,1 miliar.

Mobil sepertinya cocok untuk daerah yang sering dilanda banjir seperti Jakarta. Anda berminat?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger