Home » » Istirahat, Kukang Ini Lakukan Meditasi

Istirahat, Kukang Ini Lakukan Meditasi


Foto : Lemur bermeditasi (Caters)
Foto : Lemur bermeditasi (Caters)
MONS - Seorang fotografer asal Belgia berhasil mengabadikan foto kukang yang sedang beristirahat dengan pose uniknya. Kukang itu terlihat duduk bersila dan melakukan meditasi.

Kukang di taman margasatwa Kota Mons, Belgia, duduk bersila. Kukang yang beristirahat itu juga tampak seperti seorang pertapa yang bermeditasi. Sebastian Degardin berhasil mengabadikan foto unik kukang tersebut dan mempublikasikannya.

Degardin yang mengunjungi taman itu untuk berlibur, mengaku sangat terkejut ketika menyaksikan aksi hewan dari Madagaskar berekor belang itu. Degardin langsung menghampirinya dan mempersiapkan kameranya.

"Saya terkesima ketika saya melihat kukang ini bermeditasi. Saya hanya pergi ke taman margasatwa ini untuk berlibur. Kukang itu berppose dan saya sadar, saya harus mengabadikan fotonya. Untung saja saya membawa kamera, bila saya tidak membawanya, dunia tidak akan pernah menyaksikan hewan yang bertingkah seperti manusia ini," ujar Degardin, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (24/4/2012).

"Ia duduk di atas bongkahan kayu yang besar, yang merupakan tempat beristirahat para kukang. Tampaknya ia adalah pimpinan dari seluruh kukang di wilayah itu," imbuhnya.

Setelah Degardin memotret kukang itu, beberapa kukang lainnya datang dan mulai mengendus-endus. Degardin pun tetap memegang kameranya dan mengawasi kelakuan para kukang itu.(AUL)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger