Home » » Cristiano Ronaldo Rindukan Manchester United

Cristiano Ronaldo Rindukan Manchester United


Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui dirinya merindukan kehidupannya di Manchester United.

Meskipun meraih kesuksesan di Spanyol, Ronaldo menyatakan dirinya menyimpan banyak kenangan manis ketika berada di Old Trafford.

"Terkadang saya berbicara dengan Sir Alex dan tentu saja saya merindukan Manchester," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut kepada ZOO Magazine
"Saya merasa seperti meninggalkan keluarga saya di sana, karena saya menghabiskan waktu selama enam tahun bersama mereka dan saya masih memiliki hubungan yang baik dengan Ferguson dan pemain-pemain di sana."

“Saya masih berbicara dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson dan Patrice Evra. Saya masih menemui mereka sebagai keluarga besar, jadi tentu saya saya merindukan mereka."

“Saya juga sangat merindukan rempahan apel dan custard yang mereka sediakan usai latihan di Carrington, itu luar biasa!"

Ketika ditanya apakah dia merindukan bekerja di bawah Fergie secara spesifik, Ronaldo bercanda dengan mengatakan: "Saya merindukan suasana hatinya yang selalu bagus setiap saat, selalu bahagia. Ha ha."

"Tetapi dia selalu memiliki semangat yang bagus di sekitar pemain dan tim, dan saya merindukan hal tersebut."
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger