Bandit-bandit Terpintar di Dunia

Victor Lustig: kriminal yang berhasil "menjual" Menara Eiffel, dua kali!

Pada tahun 1925 seorang seniman bernama Victor Lustig con berhasil menjual menara Eiffel, tidak hanya sekali, tapi dua kali dalam waktu dua bulan! Perancis baru saja pulih dari Perang Dunia I, dan Paris adalah booming, lingkungan yang sangat baik untuk artis con. con master Lustig datang padanya suatu hari musim semi ketika ia membaca sebuah artikel koran tentang perdebatan mengamuk sekitar biaya pemeliharaan tahun 36 menara Eiffel tua. Lustig melihat kemungkinan-kemungkinan di balik artikel ini dan mengembangkan skema luar biasa.

Frank Abagnale: para penipu remaja yang lulus lebih dari 2,5 juta dolar dalam bentuk cek palsu

Frank William Abagnale, Jr adalah seorang konsultan keamanan Amerika terkenal karena sejarah sebagai seorang penipu kepercayaan mantan, pemalsu cek, penipu terampil, dan melarikan diri artis. Ia menjadi terkenal pada tahun 1960 untuk berhasil melewati US $ 2,5 juta nilai cek dengan teliti ditempa di 26 negara selama lima tahun, dimulai ketika ia hanya 17 tahun. Dalam proses ini, ia mengaku telah diasumsikan tidak kurang dari delapan identitas terpisah, berhasil menyamar seorang pilot maskapai penerbangan, seorang dokter, seorang inspektur penjara, dan pengacara. Ia melarikan diri dari tahanan polisi dua kali (sekali dari sebuah pesawat taxi dan sekali dari penjara federal Amerika Serikat), semua sebelum ia 21 tahun. kisah hidup Abagnale ini memberikan inspirasi untuk film Catch Me If You Can. Saat ini ia adalah seorang konsultan dan dosen di kantor akademi dan lapangan untuk Biro Investigasi Federal. Dia juga menjalankan Abagnale & Associates, sebuah perusahaan konsultasi penipuan keuangan.

Anthony J. Curcio: perampok bank yang tertipu polisi dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist

Dalam skema perampokan rumit, penjahat merampok sebuah truk lapis baja di luar sebuah cabang Bank of America di Monroe, Washington, dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist untuk mencegah pihak berwenang. Ia mendapat lebih baik: Dia kemudian melarikan diri dalam sebuah sungai menuju Sungai Skykomish dalam tabung bagian dalam, dan polisi masih mencarinya. Tampaknya untuk menjadi seperti ini, sekitar pukul 11.00 WIB pada hari Selasa pagi, perampok, mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, kemeja biru, dan masker respirator pergi ke seorang penjaga yang mengawasi bongkar muat uang tunai untuk bank dari truk. Dia disemprot penjaga dengan semprotan lada, menyambar tasnya uang, dan melarikan diri dari TKP. Tapi di sini adalah twist lucu. Perampok sebelumnya mengeluarkan iklan Craigslist untuk pekerja pemeliharaan jalan, menjanjikan upah sebesar $ 28,50 per jam. Merekrut diminta untuk menunggu dekat hak Bank of America sekitar waktu perampokan itu - mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, masker pernapasan, dan lebih baik kemeja biru. Setidaknya selusin dari mereka muncul setelah menanggapi iklan Craigslist. "Saya datang di iklan itu untuk pekerjaan upah yang berlaku untuk $ 28,50 jam," salah satu umpan tanpa disadari kata. Ternyata, mereka hanya ditempatkan di sana untuk membingungkan polisi yang mencari seorang pria mengenakan pakaian hampir identik.

Wanita yang merampok rumah, tertangkap oleh pemilik tetapi melarikan diri dengan mengatakan dia berada di rumah yang salah

Seorang wanita mencuri uang tunai dan perhiasan dari rumah hari Rabu pagi, tetapi pura-pura ia berada di rumah yang salah ketika ia tertangkap oleh warga. Seorang penduduk Maple Avenue mengatakan kepada polisi bahwa ia kembali ke rumahnya di sekitar 10 pagi untuk mencari seorang wanita berdiri di ruang tunggu nya. Wanita itu mengatakan kepada warga dia keliru masuk rumah melalui garasi berpikir itu adalah rumah temannya. Wanita itu kemudian mengklaim dia akan alamat palsu, dan muncul untuk memanggil orang yang dia katakan ibunya sebelum berangkat .. penduduk yang disebut anggota keluarga yang mengatakan dia menelepon polisi dan segera menemukan perhiasan dan uang tunai hilang dari rumahnya. Wanita itu digambarkan oleh warga untuk polisi sebagai kira-kira 5 kaki 8 inci tinggi, dengan media membangun, rambut panjang menengah dan di usia 20-an

Colton Harris-Moore: anak 19 tahun yang mencuri 3 pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450.000 bertelanjang kaki

Selama lebih dari dua tahun, lawmen telah berburu Colton Harris-Moore, 19 tahun sulit dipahami "Barefoot Bandit" yang mereka yakini bertanggung jawab atas ratusan perampokan dan pencurian setidaknya tiga pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450.000. Harris-Moore diduga perampokan yang tak terhitung jumlahnya di putaran negara, termasuk Washington, Idaho, South Dakota, Nebraska, Iowa dan Illinois. Ia juga diyakini memiliki kejahatan yang dilakukan di Kanada dan, terakhir, Bahama. Karena banyak dari kejahatan yang dituduhkan Harris-Moore itu dilakukan ketika ia sedang bertelanjang kaki, media dijuluki dia "Barefoot Bandit." Tidak hanya memiliki beberapa pahlawan folk-gaya balada telah ditulis tentang Harris-Moore, tapi ia juga memiliki penggemar berat berikut di Internet. Sebuah kipas agar halaman yang didedikasikan untuk dia menawarkan lebih dari 89.000 penggemar.

Harris-Moore ditangkap di Bahama pada bulan Juli 2010

The 'kakek' 70 tahun yang telah mencuri 11 bank

FBI telah di mencari seorang pria tak dikenal yang dijuluki "nenek Bandit", sejak ia pertama kali dicurigai merampok bank pada bulan Agustus 2009. Ia cenderung memakai topi bisbol, gelas dan sweter atau blazer, dan kadang-kadang terlihat dengan oksigen atau tongkat. Dalam perampokan terbaru, ia juga memakai sarung tangan karet. Para perampok bank terkenal diduga merenggut 11 pencurian di California Bank of America. Polisi mengatakan ada kemungkinan tersangka bisa menjadi seorang pria muda mengenakan topeng atau make-up untuk membuat dirinya terlihat lebih tua.

Bruce Reynolds: orang yang memimpin perampokan $ 74.000.000 kereta api tidak menggunakan senjata

The Great Train Robbery adalah nama yang diberikan untuk sebuah perampokan 2,3 juta kereta £ berkomitmen pada tanggal 8 Agustus 1963 di Bridego Jembatan Kereta Api, Ledburn, dekat Mentmore di Buckinghamshire, Inggris. Mail Royal Glasgow ke kantor pos London bepergian (TPO) kereta dihentikan oleh sinyal dirusak. Sebuah geng 15-anggota, yang dipimpin oleh Bruce Reynolds dan termasuk Ronnie Biggs, Charlie Wilson, Jimmy Hussey, John cuaca, Brian Field, Jimmy White, Tommy Wisbey, Gordon Bagus dan Buster Edwards, mencuri £ 2.300.000 di £, digunakan 1 £ 5 dan £ 10 Surat - setara sebesar £ 40 juta (US $ 74 juta) pada tahun 2006. Meskipun tidak ada senjata yang digunakan dalam perampokan, pengemudi kereta, Jack Mills, dipukul di kepala dengan sebuah batang besi, menyebabkan mata hitam dan wajah memar. Penyerang itu adalah salah satu dari tiga anggota geng tidak pernah ditangkap atau diidentifikasi. Frank Williams (saat itu adalah Inspektur Detektif) mengklaim telah melacak orang itu, tetapi ia tidak dapat dituntut karena kurangnya bukti. Tiga belas anggota geng ditangkap setelah polisi menemukan sidik jari mereka di tempat persembunyian mereka di Leatherslade Farm, dekat Oakley, Buckinghamshire.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Followers Twitter



Bagaimana cara mudah dan cepat mendapatkan banyak follower twitterbahkan ribuan follower di twitter ? itukah yang sobat inginkan ? hmmm, sebenarnya caranya gak sulit , apalagi sekarang banyak situs pihak ketiga yang bersedia membantu sobat dalam mengumpulkan follower dalam jangka waktu yang singkat (walau follower twitter saya sedikit ,hehhe,namun saya sengaja tidak menggunakan cara ini karena saya hanya membutuhkan orang2 yang ikhlas memfollow twitter saya @Haikal_89 hehehe ). oke, tanpa memperpanjang saya akan bahas bagaimana cara cepat mendapatkan banyak follower di twitter dalam waktu singkat dan dengan cara yang sangat gampang.

Pertama, Bismilah dulu dan kontraknya adalah siap siap twitter anda kebanjiran follower, tapi jangan pernah salahkan saya kalau ada sesuatu yang terjadi, namanya juga cara praktis, kalau takut beresiko besar coba buat akun iseng iseng dan buktikan.

Kedua, inilah caranya yang akan saya tunjukkan ,cara dapatkan ribuan follower twitter ini sangat gampang, sobat tinggal kunjungi situs-situs di bawah ini dan isi kotaknya :

http://hitfollow.info/logintra.php
http://plusfollower.info/logintra.php
http://newfollow.info/loginmf.php
http://followback.info/loginwgi.php
http://letgetmorefollowers.info/logintaw.php

Ketiga, sobat bisa juga pakai cara ini dengan mendaftar disinihttp://twiends.com/authenticate dan follow orang disana maka twitter sobat akan di follow, namun jangan berlebihan ntar kenak banned looo :p 

baiklah demikian tricks dari Berry Blog mengenai cara mendapatkan banyak follower twitter dengan cepat dan sangat gampang,semoga bermanfaat ya sobat.

10 Tembok yang Paling Bersejarah di Muka Bumi ini

10. Tembok Berlin – Jerman

Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari “Tirai Besi”. Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan “teguh” tembok pemisah ini.

9. Tembok Kremlin – Moskwa

Tembok dari bata merah yang satu ini malah sudah berdiri selama 700 tahun. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mil dan mengelilingi Lapangan Merah. Ada empat gerbang dari zaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara di sepanjang tembok ini. Di dalam tembok ini terdapat mausoleum tempat bersemayam jenazah para pemimpin tertinggi Rusia seperti Stalin dan Brezhnev.

8. Tembok Barat – Yerusalem

Tembok yang dikenal juga dengan nama Tembok Ratapan ini, memiliki berbagai sejarah unik. Tembok yang dikenal sebagai al-Buraq ini adalah tempat dimana Nabi Muhammad memelihara kuda-kuda miliknya. Sementara umat Yahudi menganggap bahwa tembok ini adalah tembok untuk meratapi kehancuran Sinagog Yahudi.

7. Tzompantli – Meksiko

Di reruntuhan Chichen Itza, Anda akan menemukan tembok Tzompantli, atau Tembok Tengkorak. Sejarah tembok ini memang menyeramkan, di zaman suku Maya berkuasa, tengkorak korban ritual diletakkan di dalam tembok ini. Tembok ini sendiri dihiasi dengan relief-relief tengkorak dan juga berbagai gambar mengenai ritual yang ada pada masa tersebut.

6. Tembok Hadrian – Inggris

Tembok ini dibangun di abad ke dua karena kaisar Romawi pada saat itu, Hadrian, sudah bosan berperang. Tembok yang dibangun membentang dari Laut Utara sampai ke Laut Irlandia dan pada saat itu, tembok tersebut merupakan batas dari kekaisaran Romawi.

5. Medinet Habu – Mesir

Tembok yang dikenal sebagai Medinet Habu ini adalah tembok terakhir yang berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Tembok ini dibangun pada abad 12 SM. Tinggi tembok ini mencapai 60 kaki (hampir 18 meter) dan dipenuhi dengan 75.000 kaki persegi hiasan dan relief sejarah

4. Tembok Besar- China

Pembangunan tembok ini dimulai pada tahun 221 SM dan terus berkembang sampai 17 Abad. Tembok yang baru ditemukan “patahan” yang selama ini tersembunyi ini akhirnya memiliki panjang 4.000 mil. Sebagian besar tembok ini pernah digunakan oleh para atlet balap sepeda selama Olimpiade Musim panas 2008.

3. Santa Maria delle Grazie – Italia

Mungkin Anda tidak pernah mendengar namanya. Tapi Anda pasti tahu mengenai lukisan “Makan Malam Terakhir” karya Leonardo Da Vinci. Lukisan dinding (mural) buatan Leonardo ini dibuat di tembok ini. Lukisan “Makan Malam Terakhir” ini diselesaikan pada 1498. Walaupun sebagian besar tembok biara ini hancur pada 1943, tapi tembok yang satu ini sama sekali tidak tersentuh!

2. Monster Hijau – Boston


Para pecinta olahraga tidak akan melupakan tembok setinggi 37 kaki (10 meter) yang dinamakan Green Monster di Fenway Park, Boston. Tembok yang pernah hancur pada 1934 karena kebakaran, kembali dibangun dan terus diperbaharui. Tembok ini sekarang dibangun dengan dilapisi plastik keras dengan dihiasi papan angka model kuno, sebagai kenangan atas masa lalu,

1. Tembok Memorial Veteran Vietnam, Washington, AS

Tembok yang satu ini memang bukan tembok tertua, tapi setidaknya tembok ini selalu dikunjungi banyak orang tiap tahun. Tembok ini selesai dibangun pada 1982 dan ditorehkan lebih dari 58.000 tentara Amerika yang gugur atau hilang selama operasi di Vietnam pada 1959 sampai 1975. Beberapa tembok menyenangkan, beberapa yang lain mempesona, bahkan membuat kita bertanya-tanya, tapi setidaknya, apapun yang Anda rasakan ketika mengunjungi tembok ini, setidaknya kunjungan itu tidak akan terlupakan begitu saja.

INGIN AMAN NAIK PESAWAT ? KENALI POSISI TEMPAT DUDUK TERAMAN DALAM SEBUAH PESAWAT


Kecelakaan merupakan sebuah takdir yang tak dapat kita elakkan. Bagaimanapun kita sudah berusaha, dengan mengerahkan segala daya upaya, tetapi bila Tuhan mengatakan lain, maka kita sebagai hambanya yang lemah, sangat tidak berdaya. Demikian halnya dengan kecelakaan. Hal ini dapat menimpa siapa saja, dimana saja, bahkan tanpa kita sadari. Salah satunya adalah kecelakaan pesawat terbang.

Mungkin Anda masih ingat, kecelakan pada pesawat Adam Air Penerbangan KI-574 jurusan Surabaya-Manado, yang sebelum transit di Surabaya berasal dari Jakarta, yang hilang dalam penerbangan. Kecelakaan ini menewaskan seluruh penumpangnya yang berjumlah 96 penumpang dan 6 awak pesawat dan merupakan jumlah korban tewas terbesar dalam sejarah Boeing 737-400. Penyebab kecelakaan seperti yang diumumkan oleh Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) adalah cuaca buruk, kerusakan pada alat bantu navigasi Inertial Reference System (IRS) dan kegagalan kinerja pilot dalam menghadapi situasi darurat.

Ketika kita berpikir tentang kecelakaan pesawat, yang kita pikirkan hanyalah sebuah bencana, sebuah pesawat jatuh dari langit. Namun sebagian besar dari kecelakaan yang melibatkan pesawat juga melibatkan kemungkinan yang lain: “selamat”. Kecelakaan pesawat terbang dapat terjadi karena beberapa hal diantaranya pendaratan keras, lepas landas yang buruk, tabrakan di landasan pacu, kehilangan kontrol, kerusakan mesin dan penyebab lainnya.


Tetapi tahukan Anda bahwa dalam kecelakaan fatal pada pesawat terbang, 56 persen penumpangnya  dapat survive. Dari penelitian yang dilakukan terhadap kecelakan dan keselamatan penerbangan, diperoleh fakta bahwa hal tersebut tergantung pada di mana Anda duduk. Mengapa? Karena kebanyakan orang yang meninggal dalam kecelakaan tidak tewas oleh karena dampak kecelakaan;  bukan juga karena menghirup asap beracun segera segera setelah terjadinya kecelakaan. Lantas apa penyebabnya?

Dua faktor penyebab selamat adalah terhindar dari dampak serius kecelakaan, dan dapat keluar cepat dari pesawat.  Jadi, duduk di tengah pesawat bukan taruhan yang sangat baik, karena pada banyak pesawat, itu berarti Anda sedang duduk di atas tangki bahan bakar. Dan jika tank mengalami retak atau bocor, maka bahan bakar dapat menguap dan dengan cepat meledak.

Sebuah pedoman umum yang dipercaya mengatakan bahwa, “kesempatan Anda untuk selamat lebih besar, jika Anda duduk dekat pintu darurat di dekat bagian belakang pesawat”. Ada dua alasan mengapa? Pertama, duduk di dekat pintu darurat berarti Anda bisa keluar lebih cepat, tanpa harus memanjat siapa pun. Kedua, berada di belakang pesawat menempatkan Anda paling jauh dari mesin pesawat. Percayalah, belum ada data statistik yang mengkonfirmasi bahwa posisi suatu kursi lebih aman daripada yang lain, jadi rekomendasi ini lebih didasarkan pada analisis dan pengalaman pribadi.

MSB kutip dari The Men’sHealt, Januari 2010 mengatakan, “Setiap pesawat memiliki desain dan karakteristik yang berbeda, tentu saja, tapi beberapa kursi memiliki posisi yang jelas lebih aman (dan dalam banyak kasus, lebih nyaman). Berikut adalah ikhtisar singkatnya:

Pesawat Tipe: 757
No tempat duduk aman :
 Kursi 10A dan 10F. Meskipun posisinya adalah hanya pada jendela, tetapi tidak ada kursi dengan nomor 9A dan 9F yang menghalangi, dan pintu keluar hanya beberapa centi di depan Anda. Contoh gambar berikut adah 757-200.

Pesawat Tipe: 747
No tempat duduk aman
 : Baris 61 sampai 64, dekat jendela. Pesawat tipe 747 meruncing ke bagian belakang, dan hasilnya, tidak ada kursi dekat jendela di baris itu, hanya ruang ekstra yang membantu Anda bersantai selama penerbangan. . . dan melarikan diri ketika terjadi kecelakaan (Gambar 747-400)


Pesawat tipe : MD80
 Kursi paling aman : Baris 20 dan 21 memiliki ruang ekstra delapan inci (20 cm) untuk kaki karena berada dekat pintu keluar darurat. Dan posisi ini juga jauh dari mesin, yang berada di bagian belakang pesawat ini.

Pesawat Tipe: 737Kursi paling aman : jauh dari belakang (Gambar berturut-turut 737-500; 737-700 dan 737-800).


Untuk gambar jenis-jenis pesawat lainnya dapat Anda lihat di 
 www.seatguru.com.


Ketika Anda akan bepergian, jangan lupa selalu berdoa untuk keselamatan Anda. Meminta restu orangtua juga merupakan hal indah untuk mendukung keselamatan Anda. Bukankah Ridho dan restu orang tua, juga menjadikan Allah yang Maha Kuasa menjadi Ridho? 
 


Tetaplah mengambil hikmah dari setiap peristiwa, agar tetap memotivasi dan menginspirasi Anda.

Super Aviator Adalah Pesawat Selam Pertama di Dunia


Super Aviator menggunakan tenaga baterei yang ramah lingkungan dan nyaris tanpa suara. (Jay Wade/Alfred McLaren)


Aksi kapal selam mini: Kokopitnya mnyerupai pesawat biasa. Dilengkapi dengan joystick, pedal kemudi, kompas dan indikator ketinggian. (Jay Wade/Alfred McLaren)


Super Aviator ditarik ke air pada saat perkenalan (Jay Wade/Alfred McLaren)

Super Aviator dapat menyelam hingga kedalaman lebih dari 1.000 kaki pada kecepatan 6 knot dan dibuat dengan tujuan untuk mengeksplorasi batas-batas lempeng continental dimana para arkeolog laut awalnya akan mencari bangkai kapal-kapal kuno. (Jay Wade/Alfred McLaren)



Super Avitor, sebuah kapal selam revolusioner, yang boleh dianggap mainan anak paling mewah. Halus dan lebih ramping menimbulkan daya tarik tersendiri dibandingkan jet tempur pada umumnya. Kapal selam dengan panjang 22 kaki yang futuristik ini, telah menggoda milyarder seperti Roman Abramovich dan Rihard Branson. Mereka berdua telah menjajaki pembelian satu dari mesin yang bernilai 15 juta pound tersebut.
Namun ini jauh melebihi mainan orang-orang kaya pada umumnya, kata pilot senior McLaren, mantan komandan kapal selam nuklir angkatan laut AS.
'Ini merupakan pesawat eksplorasi bawah laut pertama Wright Brothers untuk penerbangan komersial.'
McLaren, bersama mitranya, John Jo Lewis, Jay Wade dan seorang ilmuwan Kanada, Dr. Phil Nuytten adalah direktur dari Sub Aviator System (SAS), perusahaan yang berada dibalik Super Aviator, mengatakan bahwa berbagai kemungkinan eksplorasi bawah laut dalam kapal selam tidak ada akhirnya.
 
Kapal selam ini melambangkan sebuah revolusi petualangan dan eksplorasi bawah laut. Kebanyakan kapal selam mengapung dan tenggelam menggunakan sistem pemberat, menyerupai balon udara panas, memiliki kemampuan manuver terbatas dan terjangkau.

Lincah, memberikan kebebasan gerak yang belum pernah ada sebelumnya. Dibuat dengan prinsip-prinsip penerbangan, dengan daya dorong, angkat dan tarikan yang memungkinkan anda terbang di bawah gelombang. Memiliki sayap dan sebuah joystick untuk mengembang seperti pesawat terbang dan dapat berbalik serta menikung sesuka hati. Ditambah jarak pandang yang lebih baik dibandingkan dengan peralatan selam lainnya. Anda tidak perlu membawa banyak peralatan berat dan tidak perlu mamaksakan diri secara fisik pada saat anda melakukan penyelaman. Kapal selam kami memiliki kemampuan untuk melindungi wilayah yang luas selama berjam-jam pada saat tertentu tanpa kekhawatiran kelelahan dan dekompresi (pengurangan tekanan).
 
"Kami membayangkan, para ilmuwan akan dapat menggunakannya untuk mempelajari bagian-bagian laut dan formasi-formasi terumbu karang yang selama ini tidak dapat dijangkau. Karena begitu tenang, anda dapat menyaksikan mata bola ikan dan makhluk bawah laut lainnya tanpa mengganggu mereka. Anda benar-benar dapat menikmati pemandangan yang sangat unik."
 
Kapal selam ini dapat menyelam hingga kedalaman lebih dari 1.000 kaki dengan kecepatan diatas enam knot yang bertujuan mengeksplorasi batas-batas lempeng kontinental dimana awalnya akan digunakan para arkeolog untuk mencari bangkai kapal-kapal kuno. Pilot terbungkus dalam salah satu dari dua 'pod' atau cockpit, ruangan bertekanan dengan penutup Perspex tebal yang memungkinkan anda melepas pandangan bawah laut hingga 360 derajat.
 
Super Avitor mampu mempertahankan keadaan daya apung positif atau netral, mempermudah pengawasan dan memungkinkan penghentian jika pilot menikmati pemandangan atau sedang melakukan tugas penelitian. Kendaraan ini sendiri menggunakan tenaga baterai sehingga ramah lingkungan dan benar-benar tenang.
Menyaksikan kemampuan luar biasa kapal selam Super Avitor di bawah ini....
 
Ketika saya melihat mesin ini untuk pertama kalinya di tepi danau Tahoe, ini benar-benar inovasi revolusioner yang sangat istimewa. Beberapa saat setelah didorong keluar 'hanggar', dikerumuni orang-orang yang ingin tahu lebih jelas.

Saya berada di sini ambil bagian dalam pelatihan pada sekolah pilot bawah laut yang pertama kalinya di dunia, 5.000 pound selama tiga hari kegiatan tersebut, telah meluluskan sejumlah nama legendaries bidang eksplorasi, termasuk pakar kelautan Dr. Don Walsh (orang pertama yang mengarungi kedalaman samudera, palung Mariana di Bathyscaphe Trieste, 1960) dan mantan astronaut Apollo 8, pensiunan Mayor Jenderal Angkatan Udara, William Anders.
Siswa lain, mantan Kapten Angkatan Laut Perncis, Paul-Henry Nargeolet, yang telah menyelam ke bangkai kapal Titanic melebihi siapapun-sebanyak 120 kali. Jika anda ingin menjadi seorang pilot yang memenuhi syarat, anda dikenakan biaya sebesar 10.000 pound.
 
Namun bagi John Jo Lewis dari SAS, tiga hari tentu saja adalah murni bisnis. Sebagai seorang pengusaha real estate, ia telah menenggelamkan ratusan ribu dolar uangnya sendiri ke dalam kapal selam ini (ia menolak mengatakan jumlah sebenarnya, namun ia mengakui tidak jauh dari 1 juta dolar).  
 
Kokpitnya mirip dengan yang ditemukan pada pesawat terbang biasa. Ada joystick, pedal kemudi, kompas dan indikator ketinggian. Flight kontrolnya standar pesawat militer dengan daya dorong tuas dan sequencer. Satu-satunya yang membedakan adalah alat pengukur, tuas pengendali kantong udara darurat dan penurunan bobot yang akan membantu kapal selam ini sampai ke permukaan dengan aman pada saat terjadi malapetaka akibat kegagalan di bawah laut.
 
Karena McLaren berada di depan pod, saya dengan hati-hati naik ke kokpit. Instruksi diperlukan minimal satu jam sebelum anda dapat dengan aman meninggalkan daratan. Pertama anda harus menggunakan sabuk pengaman, menggunakan lima titik pelana, kemudian chief crew berbicara dengan anda mengenai prosedur keamanan.
 
Ada banyak informasi yang diterima--pengatur oksigen, pembuang CO2, katup pemerataan tekanan, pengatur gas, joystick, kemudi, konsol, dan peralatan komunikasi bawah laut... Anda diajarkan membaca persentase oksigen interior, tekanan atmosphir dalam pod dan banyak lagi hal-hal lainnya.
 
'Ini bukan bersenang-senang,' ujar McLare.
'Dapat melakukan penyelaman dengan aman namun penting anda pantau kondisi pada pod anda sendiri dan tahu persis bagaimana menggunakan peralatan keselamatan kalau terjadi sesuatu pada saya ketika kita berada jauh di luar sana. Tidak ada penumpang dalam kapal selam tersebut. Anda adalah co-pilot saya dan anda harus mampu mengasumsikan kendali kapal selam itu dalam keadaan darurat.'
 
Setelah memeriksa keselamatan akhir, lubang palka ditutup dan dijamin aman. Selanjutnya, regulator diatur dan oksigen mulai mengalir. Kapal selam itu didorong pada sebuah kereta gandeng menuju lokasi peluncuran. Kemudian dua penyelam melepas pengait dari kereta gandeng, dan dengan pelan-pelan memandunya ke dalam air.

Dengan seketika, perasaan seperti berada pada mesin cuci 'siklus lambat'. Dalam perairan yang bergelombang di Danau Tahoe, kapal selam itu naik turun ke permukaan karena adanya komunikasi yang dilakukan dengan kapal pendukung, sebuah kapal mini 'Sub Daddy'. 
 
Anehnya, keadaan dalam kapal selam tersebut nyaman dan kering. Setelah lima menit terayun-ayun pada permukaan, McLaren bertanya, "Sudah siapkah anda menyelam?"
Setelah menerima seluruh penjelasan dari "Sub Daddy", ia mendorong joystick ke depan, untuk meningkatkan daya pendorong, kemudian Super Aviator meluncur di bawah gelombang memasuki dunia lain.
 
Saat ia meluncur menuju kedalaman, perubahan warna air terlihat dengan jelas. Cahaya dari permukaan lenyap dengan cepat, digantikan warna biru yang tenang, dan ketika kami menyelam lebih dalam, birunya langit berubah menjadi gelap dan hitam.
 
Ini seperti suatu pengalaman dalam kandungan, tenang. Sejumlah ikan terlihat berenang bermalas-malasan. Karena kedalaman telah mencapai 100 kaki-200 kaki, sebuah perasaan turun dengan damai. Kami mencapai dunia yang lemah lembut dihiasi tebaran rumput laut.
Anehnya kapal selam ini cukup responsif. Dengan mendorong joystick sedikit ke kanan, ia mulai melesat ke permukaan. Ketenangan sedikit terganggu oleh panggilan berkala dari Sub Daddy pada permukaan untuk memeriksa kadar oksigen dan tekanan udara.
 
Segalanya begitu cepat berlalu, lamanya penyelaman pada jam pertama telah berakhir. Pada permukaan, kami memotong perairan hingga kami mencapai dermaga pendaratan dan para penyelam menuntun kami kembali ke dermaga.
 
Kapal selam ini merupakan gagasan dari pencipta organisasi inkonvensional Inggris, Graham Hawkes, yang merancang mesin prototipe pada akhir sembilan-puluhan. Berasal dari Tooting, London Selatan, Hawkes dari bawah laut merancang perangkat ini untuk Pasukan Khusus Inggris dalam mengembangkan kapal selam radikal dengan dua awak.

RANCANGAN SUPER AVIATOR:

Panjang, 22 kaki
Wingspan, 12,2 kaki
Berat, 3.800 lbs
Max tingkat pendaratan, 320 ft/min
Max tingkat pendakian, 600 ft/min
Maksimal kecepatannya 6 knot (dengan daya dorong opsional, 7,9 knot), mampu melakukan penyelaman dalam empat kali pelatihan selama satu jam sehari atau empat jam dalam misi pencarian. Telah diuji untuk kedalaman 1,250 kaki. Bertenaga mesin listrik, yang tidak mengakibatkan polusi dan nyaris tanpa suara.
Ia mengerjakannya dengan Steve Fosset pada saat kematian para petualang tahun 2007, ketika melakukan penyelaman pada kapal selam yang mampu mencapai kedalaman 35.000 kaki. 
 
Lewis terlibat dalam Super Aviator setelah menyaksikan sejumlah uji coba kapal selam di Bahama.
"Itu merupakan cinta pada pandangan pertama," katanya. Lewis berkumpul bersama dalam sebuah konsorsium sesama petualang dan para investor serta memboyong Hawkes dua tahun lalu. Bersama McLaren, chief crew David Harper dan Investor Jay Wade, ia membentuk SAS. 
 
Desain original kapal selam ini secara radikal dirombak oleh Dr. Phil Nuytten, seorang warga Kanada yang namanya melambung lewat penemuan 'Newt Suit', sebuah hard-shelled, pakaian selam lipat yang digunakan secara luas pada industri minyak lepas pantai.
Awalnya kapal selam ini dirancang sebagai mesin apung positif, dengan kata lain, daya baterei yang digunakan hanya untuk bergerak maju dan menurun, karena perputarannya harus seimbang di dalam air. Jika bergerak lebih lambat dari 'stall speed' atau memasuki kesulitan, akan secara otomatis mengapung perlahan dan kepala ke permukaan.
 
"Sistem ini memiliki beberapa kelemahan," kata McLaren. Anda harus secara terus menerus menggunakan kecepatan, dengan demikian akan terus menguras baterei untuk tetap terendam. Sehingga kami pasang sebuah sistem pemberat di antara dua pilot hull. Ketika saatnya untuk menyelam, pilot dapat melepaskan udara dari tangki apung dan menggantinya dengan air untuk menetralkan kemampuan mengapung.
Tim berencana menawarkan hal ini ke sekolah-sekolah penerbangan dan berharap akan banyak sekali kemampuan kapal selam yang diakui oleh akademik, pemerintah, serta organisasi komersial dan ilmiah untuk melakukan pekerjaan arkeologi pada kedalaman lautan.
 
'Berbagai kemungkinan bagi kapal selam ini tidak terbatas,' kata McLaren. "Alat ini dapat digunakan untuk mengeksplorasi bangkai kapal dan terumbu karang, anda bisa menggunakannya untuk meneliti pengeboran minyak serta struktur bawah laut besar lainnya atau untuk membuat film di bawah laut.
"Akhirnya yang paling penting, alat ini dapat digunakan untuk mendidik generasi mendatang pada sebagian besar keajaiban yang belum terjelajah secara mendalam.
'Ini adalah perasaan terbang paling selaras dengan apa yang terjadi seperti dalam mimpi." (Erabaru/Mail Daily/sua)

8 Tanda-tanda Orang Melakukan Operasi Plastik



Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya namun menyangkal telah melakukan operasi plastik. Untuk memastikannya gampang sekali, karena ada 8 tanda yang menunjukkan seseorang telah dioperasi plastik yang sulit disangkal.

Beberapa orang terkadang tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik di wajahnya. Tapi kini masyarakat bisa mengetahui apakah seseorang melakukan operasi plastik atau tidak.

Seperti dikutip dari CBSNews Dr Anthony Youn, seorang ahli bedah kosmetik di Troy, Michigan menuturkan ada 8 tanda operasi plastik, yaitu:

1. Lihatlah ke telinga
Cobalah berbisik dan amati telinganya, karena tidak ada operasi plastik wajah yang tidak meninggalkan bekas luka di telinga. Kadang-kadang transisi kulit dari telinga terlihat jelas atau ada kulit menebal akibat bekas luka.

2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.

3. Tidak memiliki kulit kendur meski berusia di atas 60 tahun
Dr Youn menuturkan hampir semua orang yang berusia di atas 60 tahun memiliki beberapa kulit kendur atau kulit melipat di kelopak mata atas. Jadi kalau ada orang yang matanya bisa tertutup dan terbuka dengan lebar, maka kemungkinan ia sudah melakukan operasi plastik.

4. Seperti ada kismis di telinga
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu pembedahan kembali.

5. Wajah seperti membengkak
Meskipun jarang ditemukan, tapi ada beberapa orang yang terlihat lebih muda tapi memiliki wajah membengkak seperti terisi angin. Kondisi ini bisa akibat terlalu banyak menyuntikkan lemak, sehingga harus diatasi dengan cara sedot lemak.

6. Memiliki hidung seperti kelinci
Ketika seseorang tersenyum dan hidungnya terlihat seperti kelinci, ada kemungkinan ia menyuntikkan botox ke dalam jembatan di hidung. Hal ini untuk menyingkirkan bentuk aneh atau bentuk mengisut dari hidung.

7. Tidak memiliki leher seperti kalkun
Dr Youn menuturkan seseorang yang sudah berusia di atas 50 tahun, hampir semuanya memiliki kulit seperti leher kalkun jantan di lehernya. Jadi jika ia tidak memiliki itu, ada kemungkinan ia telah melakukan operasi plastik.

8. Memiliki bentuk bibir seperti mencibir
Dr Youn menjelaskan biasanya bibir bawah seseorang lebih besar 50 persen dibandingkan dengan bibir atasnya. Jadi jika ada seseorang yang terlihat memiliki bibir atas lebih besar, ada kemungkinan merupakan variasi dari hasil suntikan silikon.

Google Menyiapkan lawan untuk Siri

Desas desus tentang project rahasia Google semakin meluas, Dikabarkan Google dalam lab mereka  yang super rahasia sedang menyiapkan peluru baru untuk menghadang Siri, dikabarkan project itu dinamakan Majelyang (kemungkinan) akan di publish akhir tahun ini.
Majel merupakan evolusi dari google voice yang tersedia pada kebanyakan Ponsel android, ketika pengguna memerintahkan perintah khusus seperti “kirim pesan untuk..” atau ” beralih ke …”  Majel akan dapat mengeksekusi perintah suara tersebut, sama seperti fungsi dari Siri.
Kita nantikan saja kejutan apa lagi yang akan di berikan google..

10 Roket Terbesar Dunia

Berita Aneh - Roket saat ini di gunakan manusia dalam kepentingan militer dan antariksa, roket biasa di gunakan untuk mengirimkan manusia kebulan atau hanya sekedar mengirmkan satelit ke orbitnya dalam dunia militer roket biasa di lengkapi dengan hulu ledak nuklir yang dapat mejangkau antar negara yang sering di sebut dengan rudal balistik. Teknologi roket sendiri sudah di kenal sejak abad ke sembilan di China yang di temukan secara tidak sengaja oleh ilmuan Taoisme Cina.
Nah berikut ini ada beberapa roket terbesar yang pernah di buat manusia kamu mau tahu roket apa aja itu simak 10 Roket Terbesar di Dunia berikut ini.
1. Roket Satrun V
blog-apa-aja.blogspot.com
Saturn V merupakn roket terbesar dan paling bertenaga di dunia yang pernah di buat oleh manusia hinga saat ini. Roket Saturn V memiliki ketingian hampir 363 kaki atau setara dengan bangunan 40 lantai. Roket ini sendiri mampu mendaratkan manusia sampai kebulan.
2. Roket N-1
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket N-1 merupakan roket terbesar yang pernah di buat oleh Uni Soviet yang di gunakan untuk mengirimkan manusia ke bulan . Panjang roket ini mencapai 344,5 mete. Dlam tahapn uji coba yang di lakukan Uni Soviet terhadap roket ini mengalami kegagalan dan hancur sampai sat ini rusia masih terus mengembangka n teknologi roket N-1 ini agar natinya bisa meluncur sampai kebulan.
3. Roket Ares 1
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket Ares 1 Merupakan roket bautan Amerika yang masih dalam pengembangan. Roket yang memiliki panjang 310 kaki ini natinya akan menjadi transportasi manusia untuk pergi ruang angkasa dan bahkan ke Bulan. Roket ini juga didukung oleh satu mesin roket padat selama lepas landas.
4. Roket Delta IV
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket yang memiliki ketinggian 206 meter ini digunaka Ameriaka untuk tujuan penggunaan militer dan komersial.
5. Atlas V
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket Atlas V merupakan roket buatan Amerika yang digunakan untuk mengangkat beban beban berat seperti satelit untuk di luncurkan ke orbit bumi rokt ini memiliki panjang mencapai 195 kaki.
6. Arine 5
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket yang memiliki ketinggian 193 kaki ini pertamakali di luncurkan pada bulan Juni 1996 dan mengalamai kegagalan dan hancur setelah 37 detik setelah diluncurkan. Penyebap utama kegagalan meluncurnya roket ini disebapkan adanya kesalahn sitem software yang di gunakan dalam komputer roket ini. Kegagalan meluncurnya roket Arine 5 juga mencatatkan rekor bug komputer termahal di dunia.
7. Space Shuttle
blog-apa-aja.blogspot.com
Ini merupakan pesawat ulang alik cangih buatan Amerika yang di gunakan untuk pengangkutan kargo dan astronot menuju luar angkasa. Pesaawat ulang alik ini dioperasikan oleh tujuh awak laki-laki. Space Shuttle memiliki tinggi sepanjangi 184 kaki.
8. H-IIB ROCKET
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket ini merupakan roket buatan jepang dengan berbahan bakar cair yang menyediakan sistem peluncuran untuk tujuan utama peluncuran H-II Transfer Vehicle (HTV) terhadap Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Ini memiliki ketinggian 56m.
9. Roket Falcon 9
blog-apa-aja.blogspot.com
Roket ini di produksi oleh SpaceX yang diluncurkan perdana pada ahkir tahun 2009 lalu. Roket ini mengunakan bahan bakar cair dan meiliki keting 178 kaki.
10. Roket Proton
blog-apa-aja.blogspot.com
Proton pertama diluncurkan pada tahun 1965 dan sistem peluncuran masih digunakan pada 2009, yang menjadikannya salah satu dari para pendukung paling sukses berat dalam sejarah luar angkasa. Ini memiliki ketinggian 53m
Indoenseia sendiri juga mapu memproduksi roket salah satu roket buatan indonesia yang memiliki ukuran cukup besar adalah RX-420 yang mampu menempuh jarak 101 kilometer dan dapat mencapai ketinggian 53 kilometer.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger