Home » » Kota Terkecil di AS di Tawarkan Seharga Rp.900 Juta

Kota Terkecil di AS di Tawarkan Seharga Rp.900 Juta


Buford, kota terkecil di Amerika Serikat akhirnya di tawarkan seharga 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 900 juta. Kota tersebut dulunya memiliki populasi 2.000 orang. Namun karena pembangunan sarana transportasi keretqa api yang gagal memaksa satu per satu penduduk meninggalkan kota tersebut. Kini sebuah papan di depan kota bertuliskan "Buford, Populasi 1, ketinggian 8.000"

Dengan tawaran harga segitu, pembeli dapat mendapatkan tanah seluas 10 hektar dengan sebuah rumah berkamar tiga, satu garasi, dan satu menara telekomunikasi. Serta terdapat satu sekolah dan satu tempat pengisian bahan bakar. 



Don Sammons, pemilik Buford, dan keluarganya pindah dari kota California pada tahun 1980. Namun, istrinya meninggal beberapa tahun berikutnya dan anak lelakinya sudah dewasa serta sudah pindah ke kota lain. Kini Sammons tinggal sendirian di kota itu.

"Saya mulai berpikir untuk pensiun," kata Sammons yang menyebut dirinya sebagai "wali kota". Namun, dia mengakui mengalami masa-masa indah di kota itu. 

Paket pembelian tersebut juga termasuk menara sewa seluler Union Wireless dan lapangan parkir yang sebelumnya digunakan oleh sebuah perusahaan jasa pengiriman.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger