Home » , » Yohan Cabaye: Inggris Favorit Juarai Grup D

Yohan Cabaye: Inggris Favorit Juarai Grup D


Yohan Cabaye
Getty Images
Gelandang Newcastle United yang juga punggawa timnas Prancis, Yohan Cabaye, mengatakan, timnas Inggris menjadi salah satu tim yang berpeluang besar menjadi juara grup D. Entah pernyataan tersebut merupakan suatu perang mental atau bukan, Cabaye juga menyebut, Inggris adalah salah satu tim terbaik di dunia.

"Inggris adalah tim favorit, ini akan menjadi sulit karena Inggris adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka adalah tantangan pertama yang akan kami hadapi dan cenderung menjadi ujian terberat kami," kata Cabaye kepada Mirror Football.
"Belum ada kepastian tentang siapa pelatih mereka sebelum Roy Hodgson ditunjuk. Namun mereka memiliki beberapa pemain hebat yang kesemuanya berbahaya,"

"Sangat penting untuk mengalahkan tim teratas di grup tersebut dan mudah-mudahan kami bisa mengalahkan Inggris dan mendapat motivasi dari kemenangan tersebut," ujar Cabaye.

Cabaye juga menyebut, beberapa anggota timnas Prancis sudah hafal gaya permainan tim-tim Inggris

"Kami memiliki pemain yang terbiasa dengan gaya permainan di Inggris,"

"Ini tidak mudah, tapi hasil yang bagus melawan Inggris akan membantu kami membangun rasa optimis dalam tim. Target kami adalah mencapai babak perempat final."
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger