Home » » Pepe: Jerman Tak Layak Menang Atas Kami

Pepe: Jerman Tak Layak Menang Atas Kami


UEFA EURO 2012 - Group B: Germany vs. Portugal - Miroslav Klose & Pepe
Getty Images
Punggawa Real Madrid itu menilai kalau dia dan rekan-rekannya bermain jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Der Panzer. Mereka bermain sangat agresif dan menciptakan banyak peluang di depan gawang.

Portugal melakukan segalanya dengan sangat maksimal. Tetapi hasil akhirnya justru mengecewakan. Ini membuat Pepe begitu kecewa.

"Pada babak pertama kami sangat fantastis. Kami juga mendapat satu peluang bagus. Tetapi pada babak kedua kami sial. Jerman sangat beruntung sehingga akhirnya mereka bisa mencetak gol," lirih Pepe. 

Kekalahan dari Jerman ini membuat Portugal sangat drop. Pasalnya semua usaha keras mereka menjadi begitu sia-sia. Kenyataan ini sulit sekali untuk diterima. Menurut Pepe ini tidak adil. Dia menilai Jerman tidak layak mengalahkan Portugal. 

"Jerman tidak pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami semua sudah bekerja keras dan menciptakan banyak kesempatan. Seharusnya pertandingan ini berakhir imbang. Itu baru adil," tegasnya.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger