Home » » Vicente Del Bosque: Spanyol Siap Hadapi Italia

Vicente Del Bosque: Spanyol Siap Hadapi Italia


Vicente Del Bosque - Spain
Vicente Del Bosque - Spain
Semuanya sudah disiapkan La Furia Roja dengan sangat matang. Mereka tidak mau gagal pada laga pertama penyisihan Grup C Euro 2012 ini. Del Bosque meminta seluruh punggawanya untuk tampil maksimal dan mewaspadai segala serangan Gli Azzurri di Gdansk.

"Kami siap memulai Euro 2012. Kami siap menghadapi Italia pada laga pembuka kami," tegas Del Bosque.

"Tim ini wajib menang. Saya tidak mau jika kejadian di Piala Dunia 2010 terulang dimana kami gagal pada laga perdana kami. Saya berharap tim ini bisa memulainya dengan baik," lanjutnya. 

Sementara soal lawannya Italia menurut Del Bosque pasukannya harus berjaga-jaga karena tim besutan Cesare Prandelli itu melakukan beberapa perubahan. Tetapi demikian Del Bosque tetap yakin dengan armada perangnya. Menurutnya yang paling penting adalah timnya harus konsentrasi penuh pada laga ini. 

"Dibawah asuhan Prandelli Italia memang membuat banyak perubahan. Salah satunya mereka juga mengubah gaya permainan mereka. Sekarang menurut saya mereka semakin kuat. Jadi kami harus bermain sangat baik agar bisa mengalahkan mereka," tuturnya.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger