Home » , » Hadapi Italia Jadi Awal Bagus Untuk Spanyol

Hadapi Italia Jadi Awal Bagus Untuk Spanyol


Sergio Busquets, Barcelona
Getty Images
Italia akan menjadi ujian pembuka yang luar biasa untuk pasukan Vicente del Bpsque tersebut. Ini memang tidak akan mudah namun akan sangat baik untuk melihat sejauh mana kesiapan mereka. Busquets dan rekan-rekannya tentu tidak akan membiarkan pertandingan ini berlalu begitu saja. Mereka ingin mengalahkan tim besutan Cesare Prandelli itu.

Tetapi Busquets menyadari untuk mempermalukan Italia bukan pekerjaan gampang. MeskipunGli Azzuri tidak menjadi tim yang diunggulkan, namun Busquets yakin kalau merka bisa menjadi ancaman serius. Untuk itu dia meminta rekan-rekannya agar tidak membuat kesalahan sekecil apapun karena itu akan memberikan celah untuk Italia. 

"Awal yang baik karena kami bisa memulai pertarungan di sini dengan menghadapi Italia. Seperti diketahui, laga pembuka selalu menjadi kunci dan kami sadar akan hal itu. Demi mengamankan tiga angka, kami semua tak boleh melakukan kesalahan apapun. Italia adalah tim hebat dan mereka juga tak kalah tangguh dari kami. Jadi kami wajib bermain cerdas untuk mengalahkan mereka," papar Busquets. 

Spanyol juga harus disiplin. Setiap pemain harus menjalankan tugasnya dengan maksimal. Ini penting sekali agar semuanya bisa berjalan seimbang. 

"Kami tahu apa yang menjadi tugas kami masing-masing. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik," tegas punggawa Barcelona itu.    

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger