Home » » Fabio Coentrao Ambil Sisi Positif Dari Kekalahan Melawan Jerman

Fabio Coentrao Ambil Sisi Positif Dari Kekalahan Melawan Jerman


Fabio Coentrao - Real Madrid
Fabio Coentrao - Real Madrid
Sama seperti punggawa Portugal lainnya, Coentrao juga kecewa dengan kekalahan yang dikemas timnya. Tetapi selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari setiap kegagalan.

Dia mengungkapkan untuk pertandingan berikutnya Portugal harus lebih solid lagi. Mereka harus berjuang bersama untuk menglahkan Denmark pada laga lanjutan penyisihan Grup B Euro 2012.

"Semuanya mengalami kekecewaan yang sama tetapi kami harus bisa mengatasi perasaan ini. Kami sudah bermain dengan baik tetapi ternyata itu saja tidak cukup. Untuk pertandingan berikutnya kami harus bermain lebih dari ini," tegas punggawa Real Madrid. 

Menghadapi Denmark pada Rabu mendatang Coentrao menjelaskan kalau ini juga tidak akan mudah. Apalagi Denmark sukses mempermalukan Belanda 1-0. Mereka jelas di atas angin. 

"Menang atas Belanda tentu sebuah kebanggan. Wajar jika akhirnya Denmark sangat percaya diri untuk mengalahkan kami. Namun kami akan memberikan kejutan kepada mereka. Kami akan tampil beda," tegasnya. 

"Kami tidak takut menghadapi siapapun. Kami akan bermain dengan cara kami untuk mengalahkan lawan-lawan kami," lanjutnya. 
(GOAL.COM)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger