Home » » Philipp Lahm Dan Jerome Boateng Senang Kalahkan Portugal

Philipp Lahm Dan Jerome Boateng Senang Kalahkan Portugal


Germany, DFB team, Philipp Lahm
Bongarts
Memulai Euro 2012 dengan menghadapi Portugal menjadi tugas berat untuk punggawa Der Panzer. Hal itu juga disadari Low. Dia pun menyiapkan timnya sedemikian rupa agar hasil manis bisa menjadi milik mereka pada penyisihan Grup B Euro 2012. Segala usaha mereka tidak sia-sia. Jerman menang 1-0 atas Portugal lewat gol tunggal Mario Gomez pada menit ke-72.

Kesuksesan yang diraih Der Panzer tersebut tak bisa dipisahkan dari Lahm dan Boateng. Keduanya menjalankan tugas dengan sangat baik. Mereka membuat pertahanan Jerman sangat kokoh. Mereka juga berhasil mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo. Inilah yang membuat Lahm dan Boateng sangat gembira. 

"Setelah kami tahu kalau kami akan bertemu Portugal pada pertandingan pertama di Euro 2012 ini, kami langsung mengerahkan semua tenaga kami. Kami ingin memulai kompetisi ini dengan kemenangan dan kami berhasil. Ini adalah sebuah kerja tim yang luar biasa. Kami semua bisa menerapkan apa yang pelatih harapkan selama latihan," terang Lahm. 

Hal senada juga diungkapkan Boateng. Low memintanya secara khusus untuk mengawal Ronaldo dan dia berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Dia mengawal Ronaldo sangat ketat. 

"Semua orang tahu siapa Ronaldo dan seperti apa kemampuannya. Kami semua bekerjasama untuk menjaga pergerakannya. Kami bertahan dan juga menyerang dengan porsi yang sangat baik sehingga semuanya berakhir indah untuk kami," ujar Boateng.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger