Home » » Wojciech Szczesny: Fans Pulihkan Rasa Kecewa Kami

Wojciech Szczesny: Fans Pulihkan Rasa Kecewa Kami


UEFA EURO - Poland v Greece, Wojciech Szczesny and Dimitris Salpigidis
Getty Images
Wojciech Szczesny mengklaim, reaksi positif pendukung Polandia menyusul hasil imbang 1-1 pada laga pembuka Euro 2012 melawan Yunani telah membantu suasana hati tim jelang pertandingan berikutnya kontra Rusia.

Polandia berpeluang memetika kemenangan atas Yunani pada laga pembuka Grup A setelah unggul lebih dulu lewat Robert Lewandowski. Namun, gol Dimitris Salpigidis di babak kedua memaksa Polandia berbagi angka. Bukan hanya itu, Szczesny pun diusir keluar lapangan akibat pelanggaran terhadap pemain yang sama.

Meski sempat kecewa, kiper Arsenal berkeras bahwa rekan-rekan setimnya antusias menantikan laga berikutnya menghadapi Rusia, setelah menyaksikan semangat fans mereka.

“Kami kecewa setelah hasil imbang kemarin, tapi kini kami melihat bahwa fans masih termotivasi dan antusias,” ujarnya kepada reporter.

“Kami tidak sabar menantikan pertandingan berikutnya. Kami menghormati Rusia, tapi kami juga tahu apa yang bisa kami lakukan.”

Rusia sendiri tampil memukau di laga perdana kontra Republik Ceko di mana mereka berhasil memetik kemenangan telak 4-1.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger