Home » » VIDEO: Mario Balotelli Janji Tak Berulah Di Euro 2012

VIDEO: Mario Balotelli Janji Tak Berulah Di Euro 2012

Mario Balotelli - Italy

Pelatih Cesare Prandelli mengungkapkan striker Mario Balotelli berjanji tidak akan membuat ulah yang menyebabkan dirinya diganjar kartu merah dalam laga Euro 2012.

"Mario berjanji, dan saya yakin dia akan memenuhi janjinya," ujar Prandelli kepada wartawan.

"Seberapa besar kepercayaan saya kepadanya? Seratus persen," lanjutnya.

Prandelli mencopot Balotelli dari timnas Italia yang menghadapi Amerika Serikat (AS) dalam laga persahabatan, Februari lalu. Saat itu Prandelli menyaksikan bagaimana Balotelli mendapatkan kartu merah saat Manchester City menghadapi Arsenal.

Kini, Prandleli memasukan Balotelli ke dalam skuad provisional Azzurri yang akan berangkat ke Polandia dan Ukraina. Balotelli adalah satu dari enam striker yang akan menjalani uji latih, sebelum Prandelli mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Euro 2012.

"Seluruh dari enams striker yang saya panggil layak berada di sini," ujar Prandelli.

"Mereka membuat saya terkesan. Mereka memiliki kualitas, dan tahu bagaimana menyerang, dan mengintegrasikan diri dengan seluruh anggota tim," demikian mantan pelatih Fiorentina itu.

Prandelli juga menyebut enam striker-nya sebagai pemain sepakbola modern. Namun Prandelli tidak mungkin membawa seluruhnya. Jika itu dilakukan, Azzurri akan kehilangan bebarapa defender.



Menjawab pertanyaan wartawan soal Mattia Destro, Prandelli mengatakan; "Performa Destro membuat saya berubah pendirian."

"Saya memiliki banyak pemain depan beda karakter. Destro salah satunya. Semoga dia tidak membuang kesempatan, dan membuat saya tidak kecewa," lanjutnya.

(goal.com)



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger