Home » » Robin Van Persie Kunjungi Juventus

Robin Van Persie Kunjungi Juventus


Robin van Persie
Goal.com
The Gazzetta dello Sport mengklaim Robin Van Persie berada di Turin pekan lalu untuk mengurus kepindahannya ke Juventus. Juventus dikabarkan telah menawarkan kontrak kepada striker Timnas Belanda itu seharga 6 juta euro.

Juventus saat ini memang sedang mencari penyerang dengan nama besar sepeninggal Alessandro Del Piero. Para striker yang dimiliki Juventus saat ini seperti Mirko Vucinic, Marco Borriello, dan Alessandro Matri, gagal tampil mengesankan meskipun musim ini Si Nyonya Tua

Van Persie adalah satu dari sekian nama yang diincar Juventus selain nama-nama seperti Edinson Cavani dan Edin Dzeko. Penyerang berusia 28 tahun itu dikabarkan telah melihat-lihat Juventus Stadium dan tempat pemusatan latihan Juventus di Vinovo.

The Gazzetta dello Sport juga mengabarkan Juventus sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 10, yang sebelumnya milik Del Piero, untuk Van Persie. Meskipun demikian Juventus dikabarkan masih mempertimbangkan harga yang diminta Arsenal.

Sebelumnya agen van Persie juga dikabarkan berada di Turin untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahan mantan pemain Feyenoord tersebut. Masa depan Van Persie di Arsenal memang sedang diliputi ketidakjelasan setelah kontraknya akan habis pada Juni 2013 nanti.
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger