Home » » Trio Tango Betah Di Manchester City

Trio Tango Betah Di Manchester City


EPL: Pablo Zabaleta, Manchester City v Wigan Athletic (PA)
Pablo Zabaleta mengungkapkan dua rekannya asal Argentina di Manchester City, Sergio Aguero dan Carlos Tevez, tak berencana untuk meninggalkan klub di musim depan.

Penegasan itu diungkapkannya menyusul berkembangnya spekulasi mengenai transfer Tevez mau pun Aguero di musim panas, karena ketertarikan sejumlah klub besar Eropa.
Zabaleta mengklaim kedua koleganya itu tak berniat untuk meninggalkan Manchester City di musim panas ini.

"Kami bertiga sudah sering menghabiskan waktu bersama, Sergio juga tinggal tak jauh dari rumah saya," kata Zabaleta, Jumat (25/5).

"Semua ini menyenangkan bagi Carlos, bagi Sergio juga untuk saya sendiri. Kami bermain bersama di tim nasional dan saya bermain bersama mereka di tim junior."

"Bagi saya, sebuah pengalaman baru bisa berada di sini. Kapan pun Anda meninggalkan negara Anda, Anda akan belajar hal baru."

"Kesempatan yang Anda miliki di Inggris telah membuat perubahan besar dalam kehidupan kami. Budayanya beda, demikian juga sepakbolanya, kami menikmatinya di sini. Manchester adalah salah satu kota terbaik di Britania Raya," tandasnya.

(Goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger