Home » » Ujicoba, Italia Cetak Enam Gol

Ujicoba, Italia Cetak Enam Gol


Italy team (Getty Images)
Getty Images
Timnas Italia membantai klub Serie D Virtus Vecomp pada laga ujicoba Kamis (24/5) sore waktu setempat. Skuad Cesare Prandelli itu menang enam gol tanpa balas.

Tim Azzurri sudah memimpin 4-0 pada babak pertama. Dua gol dicetak Antonio Di Natale dan dua gol lainnya dicetak Antonio Cassano dan Sebastian Giovinco.

Italia, yang tidak menurunkan Luca Cigarini dan Mario Balotelli setelah keduanya mengalami cedera ringan, kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Antonio Nocerino dan Fabio Borini.

Prandelli memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3 dengan Emiliano Viviano di bawah mistar dan kuartet empat bek yang terdiri dari Ignazio Abate, Andrea Ranocchia, Davide Astori, dan Federico Balzaretti.

Di lini tengah, Prandelli memainkan Nocerino mendampingi Daniele De Rossi dan Alessandro Diamanti. Sedangkan tiga penyerang adalah Giovinco, Di Natale, dan Cassano.

Di babak kedua, Prandelli memasukkan Salvatore Bocchetti dan Domenico Criscito yang menggantikan Astori dan Balzaretti. Sedangkan pemain termuda di skuad, Marco Verratti, masuk menggantikan De Rossi. 

Di lini depan, Prandelli mengganti semua strikernya dan memasukkan Ezequiel Schelotto, Mattia Destro, dan Borini.
(Goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger