Home » » John Ruddy Absen Di Euro 2012

John Ruddy Absen Di Euro 2012


EPL- Arsenal v Norwich City, John Ruddy
Getty Images
Kiper Norwich City John Ruddy harus mengubur mimpinya tampil untuk Inggris di Euro 2012. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu mengalami cedera saat sesi latihan bersama Timnas Inggris.

Seperti dilansir Sky Sports, berdasarkan hasil scan, Ruddy menderita patah jari tangan pada latihan tersebut.  Ruddy dipastikan terpukul karena Euro 2012 akan menjadi turnamen pertamanya bersama Timnas The Three Lions. Ia sebelumnya sama sekali belum pernah memperkuat Inggris di jenjang apapun.

Ruddy kemungkinan akan digantikan kiper Birmingham City Jack Butland. Sebelumnya Butland, yang merupakan kiper Timnas U-21 Inggris, sudah masuk ke daftar tunggu untuk mengantisipasi pemain yang cedera.

Manajer Inggris Roy Hodgson terkesan dengan Ruddy setelah tampil gemilang sepanjang musim bersama tim promosi Norwich. Hodgson menempatkan Ruddy sebagai penjaga gawang ketiga di belakang Joe Hart dan Robert Green.

Ruddy dilaporkan akan ikut terbang ke Oslountuk melihat rekan-rekannya menjalani partai persahabatan. Setelah itu ia akan kembali ke Inggris untuk memulihkan cederanya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger