Home » » Sergio Aguero: Manchester City Bisa Sebesar Real Madrid & Barcelona

Sergio Aguero: Manchester City Bisa Sebesar Real Madrid & Barcelona


Sergio Aguero, Manchester City
Getty Images
Sergio Aguero menegaskan belum berencana meninggalkan Manchester City di bursa transfer pemain musim panas nanti dan dia meyakini klub yang dibelanya saat ini tidak lama lagi akan berada di level sama dengan Barcelona dan Real Madrid.

Pemain tim nasional Argentina ini tampil impresif di tahun pertama petualangannya di Inggris dengan catatan 23 gol sekaligus mengantarkan The Citizens meraih gelar liga perdana sejak

Aksi Aguero bersama City tentunya tak lepas dari pengamatan klub-klub besar Eropa lainnya seperti Madrid, tetapi Aguero telah menyatakan loyalitasnya pada tim dengan mengatakan tidak lama lagi City bakal menjadi bagian tim-tim elit di Eropa.

"Saya akan bertahan bersama City," tegasnya pada Radio La Red.

"Saya masih menyisakan empat tahun kontrak dan dalam kondisi bahagia di sini."

"Tidak ada niat untuk bergabung dengan klub lain. Rencana saya adalah bertahan karena City memiliki potensi besar untuk berada di level sama bersama tim-tim besar dunia seperti Real Madrid dan Barcelona."

Pemain berusia 23 tahun itu lalu berbagi perasaan saat mencetak gol krusial yang memastikan gelar Liga Primer bagi City. Episode itu juga yang memastikan statusnya sebagai pahlawan sepanjang sejarah klub.

"Cukup aneh, orang Inggris mengidolakan seseorang dari Argentina, fakta ini sangat jarang," ungkapnya.

"Hingga sekarang saya masih menikmati gol tersebut. Semakin lama saya melihatnya saya semakin emosional."

"Saya tidak percaya bisa mencetak gol krusial itu. Semua orang di Inggris mengatakan saya telah memberikan City gelar juara dan kostum tim bertuliskan nama saya paling laris dijual," tandasnya.
(Goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger