Home » » Thomas Rosicky Terinspirasi Paul Scholes

Thomas Rosicky Terinspirasi Paul Scholes


EPL: Tomas Rosicky, Arsenal v Tottenham
Getty
Gelandang Arsenal Tomas Rosicky meyakini dirinya masih bisa memperpanjang karirnya hingga dua tahun ke depan untuk membayar cedera yang membuat ia sempat absen berkepanjangan.

Rosicky akan berusia 32 pada Oktober, dan dua tahun akibat cedera hamstring dianggap telah hilang dari 'usia sepakbolanya'.

Pemain asal Rep Ceko ini kembali ke lapangan pada 2009/10, dan tampil di 30 pertandingan di semua kompetisi. Kondisi fisiknya pun diklaim sama baiknya seperti sebelum ia mendapat cedera.
“Tingkat [kebugaran] tidak jauh berbeda. Tak ada perbedaan antara apa yang saya lakukan sekarang, dan sebut saja, lima tahun lalu,” ungkap Rosicky kepada majalah resmi Arsenal.

“Usai saya sekarang 31, tapi usia sepakbola saya 29. Saya sudah kehilangan dua tahun, karena cedera. Mari kita bicara mengenai usia sepakbola saya.”

“Saya masih meyakini punya potensi besar di dalam diri saya. Kita lihat saja bagaimana semuanya berjalan. Tapi untuk saat ini, saya merasa baik, dan ingin terus seperti ini.”

“Persiapan saya setiap menghadapi pertandingan tidak berubah sama sekali. Itu sama seperti sebelumnya.”

Mantan pemain Borussia Dortmund itu kini berharap dapat mempertahankan performanya di level puncak seperti halnya pemain veteran Ryan Giggs dan Paul Scholes lakukan di Manchester United.

“Bisa dibilang saya merasa sangat baik, dan berharap dapat melanjutkannya selama beberapa tahun ke depan,” kata Rosicky.
“Anda lihat pemain seperti Ryan Giggas dan Paul Scholes. Apa yang telah mereka hasilkan di usia mereka bagi Manchester United sungguh hebat. Itu menjadi inspirasi bagi saya.”

“Segala sesuatunya memungkinkan. Tapi tentu saja semua itu bergantung kepada kebugaran saya.”

{goal.com}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger