Home » » Pique Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit

Pique Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit


Gerard Pique (3) saat bertabrakan keras dengan Victor Valdes dan Didier Drogba (REUTERS/Albert Gea)
 Bek Barcelona, Gerard Pique, akhirnya sudah keluar dari rumah sakit di mana ia harus menjalani perawatan lebih lanjut setelah ditarik saat Barca hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Chelsea hari Selasa kemarin, 24 April 2012.

Pemain berusia 25 tahun itu bertabrakan dengan rekannya, Victor Valdes, dan striker Chelsea, Didier Drogba, pada laga semifinal di Camp Nou itu.

Pique coba tetap bertahan di lapangan namun akhirnya ditarik hanya beberapa menit kemudian karena diduga mengalami gegar otak. Dan setelah menginap satu hari, akhirnya mantan pemain Manchester United itu bisa keluar dari RS.

"Gerard Pique sudah keluar dari rumah sakit setelah tes medis lebih lanjut. Hasilnya sangat memuaskan," tulis pernyataan Barcelona dalam situs resminya.

"Bek Barcelona itu menginap di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah bertabrakan keras dengan Didier Drogba dan Victor Valdes pada awal laga melawan Chelsea."

"Sekarang sang pemain akan beristirahat selama satu pekan sebelum menjalani pemeriksaan kembali," jelasnya.

Dengan kondisi tersebut, Pique hampir pasti absen saat melawat ke kandang Rayo Vallecano akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger