Home » » Barcelona Akan Lepas Dani Alves

Barcelona Akan Lepas Dani Alves


Dani Alves (REUTERS/Albert Gea)
VIVAbola - Penurunan prestasi musim ini membuat Barcelona akan melakukan perombakan tim pada musim panas nanti. Bek sayap Dani Alves jadi pemain pertama Barca yang menjadi "korban".

Tim asuhan Pep Guardiola ini tampaknya akan kehilangan trofi Liga Champions dan La Liga. Kegagalan ini membuat El Barca kembali aktif di bursa transfer pemain.

Guardiola mulai lelah dengan ketidakdisplinan Alves. Bek asal Brasil ini sedang mengalami inkonsistensi permainan, terutama saat dikalahkan rival
bebuyutan Real Madrid 1-2 di Camp Nou, Sabtu lalu.

Guardiola menaruh pemain 28 tahun itu di bangku cadangan pada laga semifinal 2 Liga Champions melawan Chelsea. Alves juga pernah mengalami hal serupa pada semifinal Copa Del Rey melawan Valencia, Februari lalu. Apalagi, ia sempat bertikai dengan Guardiola yang melarangnya untuk melakukan publisitas dengan salah satu sponsor pada awal musim ini.

Alves masih menyisakan kontrak di Camp Nou sampai 2015. Artinya, Barcelona masih bisa memasang Alves dengan banderol mahal mencapai 35
juta euro.

Kubu Manchester United dikabarkan tertarik dengan jasa Alves. Meski manajer MU, Sir Alex Ferguson tak mau menguras banyak uang untuk pemain mendekati usia 30 tahun. Klub kaya baru Rusia, Anzhi Makhachkala disebut-sebut sebagai tujuan berikut bek 28 tahun ini.

Pemain Barca lain yang terancam yakni penyerang Pedro Rodriguez. Karena Guardiola butuh banyak uang untuk mendatangkan bek sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, Jordi Alba (winger Valencia) dan kapten Arsenal, Robin van Persie. Barca menyiapkan Bale untuk menggantikan posisi Alves.

Produktivitas Pedro musim ini menurun. Pemain 24 tahun ini hanya mencetak 9 gol dan menjadi pilihan berikut di lini depan setelah Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger