Home » » Nasehat Tomas Rosicky Kepada Pemain Muda Arsenal

Nasehat Tomas Rosicky Kepada Pemain Muda Arsenal


Tomas Rosicky of Arsenal
Getty Images
Gelandang Arsenal Tomas Rosicky memberikan nasehatnya kepada para pemain muda The Gunners.

Rosicky dengan senang hati mengeluarkan saran kepada rekan-rekannya, setelah ia banyak mempelajari banyak hal dalam sepanjang karirnya.

"Terkadang atmosfer panas periode kompetisi dapat mempengaruhi anda. Anda sangat ingin bermain, dan itu akan mempengaruhi performa anda. Itu akan membuat anda tegang dan tidak tenang seperti biasanya," ujarnya kepada Arsenal Player.


"Saya seperti itu ketika masih muda, saya terjebak dalam atmosfer panas beberapa kali. Ketika anda menjalani karir anda dan mengalami periode sulit, anda akan tahu bagaimana cara melewatinya."

"Terkadang sukses lebih dekat dari yang anda pikirkan. Ketika anda mengalami pengalaman negatif dalam sebuah musim, itu akan dapat mempengaruhi masa depan anda. Sungguh sulit tetapi anda harus mencoba untuk tidak terpengaruh dan terus berjuang melewatinya."
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger