Home » » "Disentuh, Sanchez Guling-guling 10 Kali"

"Disentuh, Sanchez Guling-guling 10 Kali"


John Terry (kiri) (REUTERS/Stefan Wermuth)
VIVAbola - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel tampaknya masih kecewa dengan kartu merah yang harus diterima kaptennya, John Terry. Menurutnya, Terry tak pantas mendapat kartu merah meski memang terbukti melanggar Alexis Sanchez.

Chelsea harus kehilangan JT di partai final Champions League setelah mengantongi kartu merah di leg kedua kontra Barcelona, Rabu kemarin. JT dikeluarkan wasit di menit 36 setelah melanggar Sanchez. Beruntung Chelsea berhasil lolos ke partai puncak setelah sukses menahan imbang 2-2 (agregat 3-2) Barca di Camp Nou.

Alasan yang membuat Obi Mikel belum menerima sepenuhnya tak lain karena ia mengaku tahu trik seorang Sanchez. "Yang dilakukan JT sangat ringan menurut apa yang saya lihat dan itu seharusnya hanya kartu kuning. Saya pikir Sanchez terlalu berlebihan menanggapi itu," kata Obi Mikel dilansir The Sun.

“Alexis Sanchez melakukan hal yang sama kepada saya. Dia membuat saya mendapat kartu kunig. Ada sebuah sentuhan sedikit dan dia akan guling-guling di tanah 10 kali. Dia sungguh terlalu berlebihan," lanjut Obi Mikel.

Mikel berharap UEFA mempelajari kartu merah yang diterima Terry. Sebab, tanpa Terry di final akan menjadi sebuah kerugian besar bagi The Blues. Terlebih, Chelsea juga dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilar lainnya yakni Ramires, Branislav Ivanovic dan Raul Meireles karena akumulasi kartu.

Bahkan, Mikel juga berharap akumulasi kartu yang diterima ketiga rekannya dapat dihapus karena semua pemain tentu ingin tampil di final. "Ya, kartu kuning seharusnya dihapupskan di partai final dan UEFA harus melihat itu," kata Mikel.

“Ketika Anda mencapai final, semua orang ingin melihat pemain-pemain terbaik dan itu sama dengan JT, Ivanovic, Meireles dan Ramires. Mereka bahagia tim ke final tapi sangat kecewa tidak bermain di final. Yang jelas, kami akan pergi untuk memenangkan trofi," lanjut Mikel.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger