Home » » Pepe Klaim Real Madrid Layak ke Final

Pepe Klaim Real Madrid Layak ke Final


Bek Real Madrid, Pepe (ke-2 dari kanan) (REUTERS/Felix Ordonez)
Artikel Kini - Bek Real Madrid, Pepe, berat menerima kegagalan timnya di babak semifinal Liga Champions 2011-12. Pemain internasional Portugal itu meyakini pasukan Los Blancos layak melangkah ke final.

“Kami siap menghadapi tantangan, tapi kami sedih karena sesungguhnya Real Madrid layak berlaga di final,” ujar Pepe seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Kamis 26 April 2012.

Madrid ditaklukkan Bayern Munich melalui drama adu penalti di laga leg 2 semifinal, Rabu 25 April 2012 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Tendangan Cristiano Ronaldo, sebagai algojo pertama Madrid, sukses ditepis Manuel Neuer. Kegagalan CR7 kemudian terulang pada Ricardo Kaka.

Sepakan bek El Real, Sergio Ramos juga tidak menambah skor lantaran melambung di atas mistar gawang. Xabi Alonso menjadi satu-satunya pencetak angka bagi Madrid dalam drama ini. Sedangkan di kubu Bayern, tendangan Toni Kroos dan kapten Philipp Lahm juga digagalkan Iker Casillas.

“Kami tidak beruntung saat adu penalti. Padahal, kami sudah tampil maksimal setelah meraih kemenangan atas Barcelona pada Sabtu lalu. Kami dan fans tentu sangat sedih, tapi hal ini pasti terjadi dalam sepakbola,” tutur bek kelahiran Brasil, 29 tahun silam itu.

“Kami akan berusaha lagi di musim mendatang. Dan saya berharap keberuntungan ada di pihak kami. Yang jelas, kami sangat senang dengan fans yang mendukung selama 120 menit.”

Bayern membawa pulang agregat kemenangan 6-4 dari Santiago Bernabeu, markas El Real. Partai final akan digelar di kandang Bayern, Allianz Arena, pada 19 Mei mendatang. Tim besutan Jupp Heynckes harus memperebutkan trofi juara dengan Chelsea, yang menumbangkan Barcelona di semifinal.

{vivanews.com}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger