Home » » Ramos: Suasana Stadion Membuat Saya Merinding

Ramos: Suasana Stadion Membuat Saya Merinding


Sergio Ramos (connectin)
Artikel Kini – Bek Real Madrid Sergio Ramos mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Madrid atas dukungan mereka di Santiago Bernabeu ketika Madrid melawan Bayern Munich di leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB).

Di pertandingan ini, Los Blancos sebenarnya sudah unggul 2-0 hingga menit 14. Tapi kemudian di menit 27, Robben berhasil memperkecil kedudukan membuat agregat menjadi 3-3. Setelah bermain 120 menit, pertandingan pun harus ditentukan melalui adu penalti

“Kami sangat berterimakasih kepada fans atas dukungan mereka. Suasana di stadion membuat bulu kuduk saya merinding!,” ujar Ramos seperti dilansir situs resmi klub.

Meski bermain di kandang sendiri, Madrid tetap tersingkir dari Bayern lewat drama adu penalti. Ramos juga menjadi salah satu terdakwa karena tendangan penaltinya melebar ke atas gawang Bayern.

“Kami ingin sekali mencapai partai final, tapi ini tidak akan menodai musim indah yang sudah kami miliki. Bayern adalah tim yang hebat. Saya bangga dengan apa yang diraih klub ini.”

“Kami sudah melakukan segalanya tapi kami tahu harus menghadapi pemain-pemain hebat seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan Mario Gomez. Pertandingan berubah setelah kami mencetak gol kedua. Kami tentunya tidak bisa menyerang setiap saat.”
Bek tim nasional Spanyol itu juga meminta kepada Madridista untuk segera melupakan partai semifinal ini.

“Sangat menyakitkan karena kami tinggal selangkah lagi menuju final. Sangat disayangkan kami harus disingkirkan lewat adu penalti. Ini sesuatu yang tidak Anda inginkan.”

Ramos juga menyatakan jika Madrid hanya tidak beruntung di pertandingan ini. Menurutnya, tidak adil jika semua kesalahan diberikan kepada pemain yang gagal melakukan tendangan penalti, termasuk dirinya.

“Tendangan penalti tidak bisa diprediksi. Mereka yang gagal tidak bisa disalahkan. Saya tidak beruntung, tapi saya sangat percaya diri, ini tidak membuat saya trauma. Saya masih ingin menendang penalti lagi jika dibutuhkan.”

{Vivanews.com}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger