Home » » Vicente Del Bosque Masih Sayangkan Absennya Carles Puyol & David Villa

Vicente Del Bosque Masih Sayangkan Absennya Carles Puyol & David Villa


Vicente Del Bosque - Spain
Vicente Del Bosque - Spain
Arsitek Spanyol Vicente del Bosque masih meratapi ketidaktersediaan Carles Puyol dan David Villa di Euro 2012. Absennya dua punggawa Barcelona itu dianggap Del Bosque sebagai problem besar bagi La Furia Roja yang berambisi mempertahankan gelar.

Puyol terpaksa naik meja operasi akibat cedera lutut, sementara Villa gagal pulih tepat waktu dari cedera tulang tibia yang didapatnya sejak Desember lalu. Padahal, El Guaje telah bekerja keras agar bisa berangkat ke Polandia dan Ukraina, namun top skor timnas itu menyatakan harus memupus impiannya membela La Furia Roja, beberapa waktu lalu.

"Saat ini kami kehilangan dua pemain kunci. Puyol salah satu diantaranya. Dia seorang pemimpin, bek luar biasa," kata Del Bosque. 

"Peran Villa di turnamen lalu sangat berharga. Dia menjadi top skor kami selama beberapa tahun terakhir, jadi ini sebuah kehilangan besar. 

"Bahasa tubuhnya sangat baik ketika mengatakan kepada saya dia tidak siap tampil, tapi tanpa Villa kami kehilangan pemain yang sangat penting," Del Bosque menambahkan. 

"Sekarang saya punya lima pemain berbeda untuk posisi striker: [Fernando] Llorente, [Alvaro] Negredo, [Roberto] Soldado, [Fernando] Torres dan Adrian [Lopez]."

"Mereka sangat berbeda dengan Villa - dan satu sama lainnya. Saya akan memilih pemain yang paling kami butuhkan, pemain yang paling cocok dengan tim," pungkasnya.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger