Home » » Hulk Ingin Bermain Di Liga Primer Bersama Chelsea

Hulk Ingin Bermain Di Liga Primer Bersama Chelsea


Hulk - Porto
Getty Images
Teodoro Fonseca, agen Hulk, mengatakan kliennya sangat ingin bermain di Liga Primer bersama Chelsea.

"Saat ini, Chelsea adalah klub yang paling menarik bagi klien saya. The Blues baru saja juara Liga Champions, dan menjadi salah satu klub terbesar di Eropa," ujar Fonseca.

Menurut Fonseca, banyak pemain yang ingin bermain di Liga Primer. Jadi, lanjutnya, wajar jika Hulk punya keinginan sama.

Chelsea juga sedang berusaha memperkuat skuadnya, menyusul akan perginya sejumlah pemain kunci. Didier Drogba salah satunya.

"Perubahan yang terjadi Chelsea mungkin akan memberi kesempatan kepada Hulk untuk pindah ke Stamford Bridge," ujar Fonseca.

Musim lalu, Chelsea sempat melirik Hulk namun Porto membandrol striker asal Brasil itu terlalu tinggi. Fonseca yakin Hulk, bersama Neymar, masih akan menjadi hot properties di pasar transfer.

Menjawab pertanyaan wartawan apakah Hulk telah berbicara kepada manajemen Porto, Fonseca mengatakan; "Belum." Fonseca juga tidak tahu apakah Porto akan mempertahankan Hulk sampai musim berikut, atau melepasnya ke penawar tertinggi.

"Jika Porto berniat melepasnya, kami siap mendengar tawaran dari mana pun," demikian Fonseca.

"Untuk saat ini kami belum mendapat tawaran dari mana pun," Fonseca mengakhiri.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger