Home » » Denmark Mencari Obat Lara di Indonesia Terbuka

Denmark Mencari Obat Lara di Indonesia Terbuka



Rassmussen-Nielsen (AFP/Liu Jin)
Wuhan - Denmark tak bisa menutupi kekecewaan setelah gagal menuai tiket final Piala Thomas 2012. Untuk mengobati kekecewaan itu, Denmark pun bertekad membalasnya di Indonesia Terbuka Super Series, Juni mendatang.

Sudah dua edisi event beregu putra itu Peter Gade dkk tak lolos partai puncak. Setelah dihentikan Malaysia di perempatfinal pada perhelatan tahun 2010, kali ini Denmark dihentikan Korea Selatan di semifinal, meski sempat mencuri satu partai di sektor ganda putra.

“Seharusnya kami bisa ke final lagi saat ini, tapi hasil berkata lain,” kata pelatih Denmark, Lars Uhre.

Untuk mengobati kekecewaan itu Uhre akan memboyong semua pemain yang ada di tim Thomas untuk bertarung di Indonesia Terbuka Super Series Premier di Jakarta, 12 Juni mendatang. Selain Peter Gade, dua tunggal lainnya, Jan O Jorgensen dan juara dunia junior Viktor Axelsen, juga akan dibawa.

Dua pasangan ganda, Carsten Mogensen/Mathias Boe dan Jonas Rasmussen/Joachim Fischer Nielsen, juga akan diturunkan. Joachim juga akan turun di sektor ganda campuran bersama Christinna Pedersen. Selain ganda putra, sektor ganda campuran ini menjadi salah satu harapan medali emas Denmark.

"Ini sekaligus untuk pemanasan pemain sebelum ke Olimpiade," lanjut Uhre.

Uhre ingin anak asuhnya bersua pasangan Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad yang sedang moncer. Ia menyebut Lilyana/Tantowi sebagai pasangan yang menyulitkan.

“Kedua pasangan ini mulai menyulitkan. Kebetulan ada Indonesia Terbuka makanya saya bawa pemain ke Jakarta."

"Agar lebih percaya diri sebelum bermain di Olimpiade nanti, sebaiknya jadi juara di Indonesia Terbuka," tuntasnya.

(detik.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger