Home » » Sergio Ramos Tak Ingin Spanyol Dicap Favorit Juara

Sergio Ramos Tak Ingin Spanyol Dicap Favorit Juara


Sergio Ramos - Spanyol
Juara bertahan Piala Eropa dan Piala Dunia Spanyol tentunya dianggap favorit juara Euro 2012, namun Sergio Ramos memilih timnya tak dianggap demikian.

"Kami sungguh tak senang diberikan peran ini. Kami sadar semua menganggap kami favorit, sejak kami menang Piala Dunia dan Euro, tapi anda tak bisa hidup di masa lalu. Kami harus membuktikan diri sekarang dan memulai dari awal," ungkap bek Real Madrid itu.

Selain itu, Ramos tak mau menganggap enteng, "Saya tak merasa anda bisa meremehkan siapapun. Dalam kompetisi seperti ini, semua tim bisa menciptakan kejutan. Itulah mengapa anda harus tetap serius, karena setiap tim, mungkin yang lebih tak terkenal daripada Jerman atau Belanda, bisa lolos ke semi-final. Jadi anda harus dengan tenang mengambil setiap langkah."

Namun, pendapat ini bukan berarti Ramos tak ingin La Furia Roja juara.

"Kami ingin membuat sejarah, untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, untuk menjadi juara Eropa, juara dunia, dan juara Eropa lagi. Kami menatap turnamen ini dengan harapan penuh," tegas Ramos.

Spanyol akan dihadang Italia, Irlandia, dan Kroasia pada babak grup Euro 2012.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger