Home » » Persijap Jepara Bekap Bontang FC

Persijap Jepara Bekap Bontang FC


Noor Hadi - Persijap Jepara (GOAL.com/Aurelius Balakosa)
Persijap Jepara menghentikan hasil buruk di sepuluh pertandingan terakhir setelah memetik kemenangan 2-0 atas Bontang FC di Stadion Gelora Bumi Kartini dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011/12, Sabtu (26/5).

Kendati meraih angka penuh, posisi Persijap tidak bernajak dari peringkat kesepuluh klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 16 dari 17 pertandingan. Persijap berselisih enam poin dari Bontang FC yang menempati posisi juru kunci.


Persijap yang ingin menghentikan hasil buruk tanpa kemenangan di sepuluh laga terakhir mereka berusaha menerapkan permainan agresif. Namun tim tamu yang justru mengancam lebih dulu. Kiper Danang Wihatmoko dipaksa menepis bola tandukan Satria Ferry memanfaatkan bola sepak pojok di menit ketujuh.

Tuan rumah baru memberikan respon di menit ke-21 melalui tendangan Julio Lopez. Tapi kiper veteran Sumardi berhasil menepis peluang tersebut. Di menit ke-42, gilian peluang Banaken Bosaken yang digagalkan Sumardi.

Publik di Stadion Gelora Bumi Kartini akhirnya bersorak kegirangan menjelang babak pertama berakhir. Umpan Jose Sebastian duselesaikan dengan baik oleh Julio Lopez untuk membawa Persijap unggul.

Permainan Persijap dan Bontang FC tidak mengalami perubahan di babak kedua. Tuan rumah yang berusaha menggandakan keunggulannya melakukan tekanan ke pertahanan Bontang FC. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang gagal dimaksimalkan.

Upaya tuan rumah untuk menggandakan keunggulannya berhasil diwujudkan pada menit ke-73. Sumardi yang memperlihatkan performa bagus di babak pertama tidak berhasil menggagalkan peluang yang diperoleh Noor Hadi.

Bontang FC berusaha mengejar ketertinggalannya, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil hingga pluit panjang ditiupkan wasit.
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger