Home » » Edin Dzeko : "Saya betah di Machester City"

Edin Dzeko : "Saya betah di Machester City"


Edin Dzeko, David Silva & Sergio Aguero
Getty Images
Edin Dzeko menegaskan keinginan untuk bertahan di Manchester City setelah sebelumnya banyak diisukan akan meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu.

Diungkapkan Dzeko, minimnya kesempatan bermain di Manchester City memang membuatnya frustrasi, tapi tak sampai memaksanya untuk hengkang.

"Hal itu tak mengkhawatirkan saya karena saya pikir saya sudah menunjukkan bahwa saya bisa bermain di Manchester City dan saya layak dimainkan. Saya juga sudah mencetak sejumlah gol penting," kata Dzeko, Sabtu (26/5).


"Saya masih berada di Manchester City. Saya tak memikirkan masa depan saya. Saat ini fokus saya untuk laga internasional."

"Pelatih memutuskan siapa yang akan bermain dan saya menghormatinya. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik di sepanjang musim ini, meski ketika saya tak bermain," tandasnya.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger