Home » » Cristian ronaldo yakin menangkan peertandingan melawan jerman

Cristian ronaldo yakin menangkan peertandingan melawan jerman


Cristiano Ronaldo
Nike
Pasukan Paulo Bento akan menghadapi Jerman sebelum bertanding melawan Denmark dan Belanda. Cristiano Ronaldo percaya bahwa staff kepelatihan timnas Portugal akan membuat para pemain siap untuk menghadapi pertandingan pertama pada 9 Juni.

"Para pelatih mengetahui [kondisi tim] lebih baik dari siapapun tentang apa yang harus kita lakukan," jelas Ronaldo.

"Hal yang cukup sulit untuk membentuk sebuah tim dalam jangka waktu yang singkat. Akan tetapi, kita memiliki dua puluh hari persiapan untuk pertandingan pertama sehingga kita memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim, menentukan strategi, dan taktik yang tepat untuk mengalahkan Jerman di pertandingan pertama."

Terkait karirnya bersama Real Madrid, mantan pemain Manchester United yang baru memenangkan gelar La Liga pertamanya musim lalu itu, sudah menetapkan target yang jauh lebih tinggi untuk musim depan.

"Saya rasa hal tersebut cukup memungkinkan [Meraih seluruh enam piala di tahun depan]," tandas Ronaldo.

"Kita memiliki tim yang kuat, dasar komposisi pemain yang sama dan kita akan memiliki pemain-pemain baru," imbuh Ronaldo. "Jadi kita memiliki segalanya yang kita butuhkan untuk menjalani musim yang hebat dan tentu saja kita bertekad untuk meraih enam piala."

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger