Home » » Roma Dekati Manuel Pellegrini

Roma Dekati Manuel Pellegrini


Manuel Pellegrini - Malaga
Manuel Pellegrini - Malaga
Roma dikabarkan mendekati Manuel Pallegrini, pelatih Malaga, sebagai upaya mendapatkan pelatih yang tepat untuk menggantikan Luis Enrique.

Jesus Martinez, agen Pellegrini, mengatakan kliennya sedang menikmati pengalaman di Malaga dan ingin menghormati kontraknya.

"Pellegrini ingin melanjutkan proyek prestisiusnya di Malaga, dan tidak ingin mendengar tawaran dari mana pun," kata Martinez.


"Malaga juga tidak berniat mengganti pelatih," lanjutnya.

Pellegrini relatif sukses di Malaga, dengan menempatkan klub itu di peringkat empat di akhir musim 2011/2012. Ia akan memimpin Malaga ke Liga Champions pada musim depan.

Menjawab pertanyaan apakah Liverpool juga menginginkan Pellegrini, Martinez mengatakan; "Itu tidak benar. Tidak ada kontak dari Liverpool."

"Hanya Roma yang mengontak Pellegrini, tapi tidak ada pembicaraan apa pun dengan manajemen Giallorossi," Martinez mengakhiri.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger