Home » » Wesley Sneijder: Saya Bahagia Di Inter Milan!

Wesley Sneijder: Saya Bahagia Di Inter Milan!


Wesley Sneijder - Inter
Getty Images
Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia di Giuseppe Meazza, ia mengaku telah berbicara dengan presiden Massimo Moratti.

Seperti yang diketahui, pemain asal Belanda tersebut dikabarkan akan menyebrang ke rival sekota, AC Milan, setelah sebelumnya ia juga pernah dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

"Saya sudah sangat bersemangat untuk menjalani Euro 2012 dan saya merasa sangat baik," ungkap Sneijder kepada Tuttosport.

"Kalimat Massimo Moratti membuat saya senang, saya yakin tahun depan akan menjadi cerita yang berbeda dan presiden akan merekrut pemain-pemain penting."

"Dalam kondisi apapun, saya bahagia di Inter dan saya merasa menjadi bagian dari tim."

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger