Home » , » "Cech Siap Hadapi adu Penalti"

"Cech Siap Hadapi adu Penalti"


EPL:Petr Cech, Chelsea v Newcastle United
Getty
Penjaga gawang Chelsea Petr Cech menyatakan, ia sudah siap menghadapi adu penalti dalam pertandingan final Liga Champions melawan Bayern Munich di Stadion Allianz Arena, Minggu (20/5) dinihari WIB.

Cech pernah mengalami adu penalti di final kompetisi elit antarklub Eropa tersebut pada 2008. Namun Chelsea gagal menjadi juara setelah dikalahkan Manchester United usai bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Kendati optimistis The Blues bakal memenangi laga melalui duel 90 menit, Cech tetap sudah mempersiapkan diri mengenai kemungkinan terjadinya adu penalti.

“Saya sudah mendapatkan semua informasi yang saya butuhkan untuk adu penalti. Tapi menurut saya, pertandingan ini akan selesai 90 menit,” ujar Cech kepada wartawan.

“Saya sudah melihat rekaman permainan Bayern. Saya sudah berusaha semampu saya. Namun pada akhirnya semua ditentukan oleh momen, apakah eksekutor penalti sudah cukup kuat untuk tetap tenang, dan menempatkan bola dengan baik.”

“Jika dia sudah siap, maka kiper tak punya kesempatan. Dalam adu penalti, Anda harus memaksa pemain lawan melakukan kesalahan.”

“Pada 2008, kami punya banyak informasi mengenai tendangan penalti Manchester United. Kami sudah pernah kalah dalam adu penalti sebelumnya. Anda tidak bisa berharap dari apa yang Anda lihat. Anda harus bergantung kepada insting Anda.”

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger