Home » » Juventus siapkan 20 pemain di Final

Juventus siapkan 20 pemain di Final


Juventus celebrating
Getty Images
Juventus baru saja menuntaskan sesi latihan terakhir di Vinovo sebelum bertarung di final Coppa Italia melawan Napoli. Pelatih Antonio Conte pun mengumumkan skuad yang dia siapkan untuk mengangkat trofi kedua musim ini.

Giorgio Chiellini dan Paolo De Ceglie dipastikan absen karena cedera, situasi ini bakal memaksa Conte menerapkan formasi 3-5-2 di final nanti. Martin Caceres kemungkinan besar akan bermain sejak menit pertama bersama Simone Pepe atau Estigarribia.


Di lini depan, Del Piero berpeluang menjadi starter untuk yang terakhir kali bagi Juventus dan Mirko Vucinic kemungkinan besar mendapat kehormatan bekerja sama dengan sang legenda untuk membobardir gawang lawan.

Berikut ini daftar lengkap 20 pemain Juventus di final Coppa Italia:

1 Buffon 4 Caceres 7 Pepe 8 Marchisio 10 Del Piero 13 Manninger 14 Vucinic 15 Barzagli 18 Quagliarella 19 Bonucci 20 Padoin 21 Pirlo 22 Vidal 23 Borriello 24 Giaccherini 26 Lichtsteiner 28 Estigarribia 30 Storari 32 Matri 34 Marrone

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger