Home » , , » Rumah Petani di China Hancur Masuk ke Dalam Lubang Besar

Rumah Petani di China Hancur Masuk ke Dalam Lubang Besar


Lubang di rumah Yilian
Rumah seorang petani di China ini tiba tiba hancur dan masuk kedalam lubang besar kejadian ini sunguh aneh sekali yang mengagetkan pemilik rumah.
Lubang besar tiba tiba muncup pada tengah malam Kota Wuxuan, Provinsi Guangxi, China. Petani pemilik rumah yang bernama Wei Yilian tiba tiba terbagun setalah mendegarkan suara ledakan dasyat di rumahnya  setelah Wei Yilian lihat ternyata sebuah lubang besar terlah menghancurkan rumahnya.
“Lalu, kami mendengar suara reruntuhan. Kami tidak percaya, hal ini sangat mengerikan,” ujar Yilian, seperti dikutip Orange, Kamis (17/5/2012).
Lubang besar menelan setengah dari rumah Yilian, termasuk perabotan-perabotannya seperti, televisi, radio dan lainnya. Yilian menduga, ada yang salah dalam sumur air di rumah Yilian.
“Saya pikir, hujan turun pada malam hari, namun saya tidak pernah menduga, setengah dari rumah saya masuk ke dalam tanah,” imbuhnya.
Lubang ini pun sekarang terlihat seperti kawah besar yang sengaja di buat oleh manusia
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger