Home » » Raul: Bermain Dengan Schalke Adalah Pengalaman Terindah

Raul: Bermain Dengan Schalke Adalah Pengalaman Terindah


Germany, Bundesliga, Raul, FC Schalke 04
Bongarts
Raul Gonzales, mantan bintang Real Madrid, mengatakan dua tahun bermain bersama Schalke adalah salah satu pengalaman terindah dalam kariernya.

"Saya tidak akan melupakan saat-saat bersama Schalke di Veltins Arena," ujar Raul.

"Saya lihat fans Schalke juga tidak akan melupakan saya secepat mungkin. Saya sangat

Raul meninggalkan Santiago Bernabeu tahun 2010, setelah 17 tahun mengenakan kostum Real Madrid. Ia memilih berkarier di Bundesliga bersama Schalke di penghujung kariernya.

Ia tampil produktif, dan mengantar Schalke ke podium juara DFB-Pokal dan Piala Super. 

Raul mengakhiri kariernya dengan Schalke dan memilih mencari pengalaman baru di Asia dengan Al Sadd, klub di Liga Qatar, tahun 2012.

"Di Veltins Arena, saya menjalin persahabatan luar biasa dengan semua rekan. Pelatih memberi saya kepercayaan besar. Sungguh segalanya begitu indah di Veltins Arena," kenang Raul.

Di Jerman, sepakbol tidak ubahnya agama. Fans Schalke begitu antusias menyaksikan timnya.

"Saya harus mengucapkan terima kasih atas segala yang diberikan Schalke dan fans-nya kepada saya," demikian Raul.


(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger