Home » » Edison Cavani Betah Di Napoli

Edison Cavani Betah Di Napoli


Edinson Cavani - Napoli
Getty Images
Nama penyerang asal Uruguay Edison Cavani telah dikaitkan dengan Juventus. Bianconerrimenawarkan kontrak selama lima tahun dengan harga beli sebesar £30 juta.
Walaupun Napoli gagal menembus zona kualifikasi Liga Champions musim ini, tetapi kemenangan klub di piala domestik membuat Cavani ada indikasi bertahan di San Paolo.

"Saya merasa baik untuk tinggal lebih lama di Naples. Kemenangan kami di Coppa Italia merupakan titik awal bagi Napoli untuk melangkah lebih jauh pada musim depan," kata Cavani di La Gazzetta Dello Sport.

“Saya tidak mendengar rumor transfer yang berkembang saat ini. Lebih baik saya tetap di Naples, karena keberhasilan mengalahkan Juventus di Final Piala Italia. Kemenangan tersebut membuat saya lebih bergairah untuk menghasilkan trofi lain,” pungkasnya.
Striker berusia 25 tahun bergabung dengan Napoli dari Palermo pada tahun 2010, telah mencetak 33 gol di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger