Home » » Dino Zoff: Juventus Butuh Striker

Dino Zoff: Juventus Butuh Striker


Dino Zoff
Mantan kiper Juventus Dino Zoff mengimbau manajemen klub agar membeli seorang striker agar bisa berbicara lebih banyak saat tampil di Liga Champions musim depan.

Juventus merengkuh gelar juara Serie A Italia musim ini dengan status tak terkalahkan. Namun ujung tombak Bianconeri Alessandro Matri hanya melesakkan sepuluh gol.

“Juve perlu membeli seorang striker yang penting untuk Liga Champions, sehingga mereka bisa menjalani turnamen ini untuk mewujudkan ambisi mereka,” ujar Zoff kepada TuttoJuve.

The Old Lady menelan satu-satunya kekalahan pada musim ini ketika dibekap Napoli 2-0 di di final Coppa Italia.

“Anda tidak selalu menang di sepakbola. Satu performa negatif tidak bisa menghapus hasil fantastis sepanjang tahun, dimana Juve memenangkan Scudetto tanpa terkalahkan,” kata Zoff.

“Saya menilai itu bukan Juve sesungguhnya ketika menghadapi Napoli. Juve yang tak terkalahkan penuh kegigihan dan determinasi.”
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger