Home » » Mesut Ozil Akui Musim Ini Terbaik Dalam Kariernya

Mesut Ozil Akui Musim Ini Terbaik Dalam Kariernya


Mesut Özil, Real Madrid
Getty
Mesut Ozil merasa musim lalu adalah periode terbaik yang pernah dialaminya bersama Real Madrid. Pencapaian gelar La Liga merupakan yang pertama baginya sekak bergabung dari Werder Bremen. Dan hal itu membuatnya amat bangga dan puas.

"Sungguh ini telah menjadi musim terbaik dalam karier saya," ujar pemain internasional Jerman tersebut, dikutip Tribalfootball.


"Memenangkan trofi dengan Real Madrid sungguh luar biasa, namun petualangan musim belum tuntas. Sekarang saya ingin memenangkan trofi Eropa," tambah Ozil.

"Saya merasa sangat baik. Sasaran kami adalah gelar, jika tidak tercapai, kami tidak bisa bersaing. Kondisi untuk mempersiapkan diri kami sendiri terbilang sempurna, dan kami benar-benar berkonsentrasi menyambut kompetisi."

Madrid pernah gagal di dua musim sebelumnya, di mana Barcelona saat itu begitu digdaya. Ozil berharap, gelar liga di musim lalu bisa menjadi titik awal dan membuat para penggawa Los Blancos terpacu untuk terus meraih trofi major di masa yang akan datang.

"Kami runner-up di musim 2008 dan 2010, kami tidak berhasil meluluskan target kami, oleh karena itu, finis di peringkat kedua akan menjadi hal paling mengecewakan," tandas Ozil.
(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger