Home » » Giovani Dos Santos Tak Puas Dengan Jawaban Tottenhan Hotspur

Giovani Dos Santos Tak Puas Dengan Jawaban Tottenhan Hotspur


UEFA Europa League - Tottenham Hotspur FC vs Shamrock Rovers FC, Giovani dos Santos
Getty Images
Giovani Dos Santos telah berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Tottenham Hotspur sejak kedatangannya dari Barcelona pada 2008. Namun minimnya jam terbang yang diberikan Harry Redknapp membuat gelandang bertubuh mungil memutuskan pindah ke klub lain. Pada musim ini saja Dos Santos baru mencicipi 13 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi.

Striker berusia 23 tahun itu sudah menyetujui untuk bergabung dengan ke klub Spanyol Villarreal, tapi kesepakatan itu gagal karena The Yellow Submarine terdegradasi.

"Tottenham telah memberikan jawaban tentang masa depan saya, namun mereka tak menjamin posisi saya di tim reguler," kata Dos Santos ketika ditanya mengapa Spurs tetap menolak untuk menjualnya.

"Saya menghormati klub dan kontrak, Namun niat untuk pergi dari sini sudah bulat.
Saya akan memilih Eropa untuk karir selanjutnya," pungkasnya 

Dos Santos telah dikaitkan dengan beberapa klub yang ada di Liga Utama Amerika Serikat(MLS), tapi pemain tengah itu mengakui, MLS bukanlah pilihannya pada musim panas ini.

(goal.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger