Home » » Cedera : fabregas absen 10 hari

Cedera : fabregas absen 10 hari


Cesc Fabregas, Barcelona
Cesc Fabregas, Barcelona
Manajemen Barcelona mengumumkan, Cecs Fabregas harus beristirahat selama sepuluh hari setelah mendapatkan cedera ringan pada ototnya.

Fabregas tampil di final Copa del Rey sebagai pemain pengganti ketika Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 3-0, menggantikan Xavi yang ditarik keluar sepuluh menit


Dalam pemeriksaan lanjutan diketahui Fabregas menderita cedera pada otot bisep pahanya, dan diperkirakan bakal pulih pada tujuh atau sepuluh hari kemudian.

Dengan demikian, gelandang berusia 25 tahun itu bakal absen dalam dua pertandingan persahabatan Spanyol melawan Korea Selatan dan Cina. Laga itu menjadi persiapan tim Matador menjelang Euro 2012.

Sebelumnya, Barcelona juga menyatakan Thiago Alcantara menderita cedera di kaki kanannya. Namun manajemen klub belum bisa memastikan waktu kepulihan Alcantara.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger