Home » , » Rampok Aneh Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah

Rampok Aneh Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah


Sunguh konyol seorang rampok berkasi dengan mengunakan celana dalam sebagi penutup wajah entah karena tidak memiliki topeng atau ada hal lain yang memebuat rampok ini beraksi mengunakan celana dalam sebagi penutup wajah.
Rampok yang beraksi di sebuah Coffee Shop Big Star tertangkap kamera CCTV sedang melakukan aksinya sambil mengunakan topeng celana dalam sekitar jam 4.34 pagi waktu setempat.
Menurut pemilik toko rampok aneh ini di yakininya adalah salah seorang pemilik toko yang tidak puas bekerja dengan dirinya, rampok aneh ini mencari sebuah berangkas kecil yang berisi uang 500 US Dollar.
Setelah berhasil mendapatkannya, kedua pencuri tersebut, melarikan diri, melalui pintu belakang kedai. “Mereka menendang pintu belakang, dan berhasil melarikan diri dengan selamat,” ujarnya, seperti dikutip dari Upi.com, Senin (21/5/2012).
Kepolisian setempat pun sudah melacak dan menagani kasus perampokan ini dan sudah melakukan pengejaran terhadap rampok aneh ini menurt polisi dari video yang tertangkap di CCTV menunjukan bahwa perampok ini masih amatir.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger