Home » » Sudah 8 Kantong Jenazah Mendarat di Halim

Sudah 8 Kantong Jenazah Mendarat di Halim


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESPetugas memindahkan kantong berisi jenazah korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100 dari helikopter menuju mobil ambulans di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (12/5/2012). Diperkirakan hari ini dua belas jenasah akan dievakuasi dari lokasi kecelakaan menuju Rumah Sakit Polri RS Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diindentifikasi.

JAKARTA, artikelkini.blogspot.com
 — Sebanyak tiga kantong jenazah kembali didaratkan di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2012).

Berdasarkan pantauan di lapangan, ketiga kantong jenazah berwarna hitam tersebut dibawa oleh satu helikopter jenis Bolco berwarna putih milik Polri, dan mendarat di landasan pukul 13.38 WIB. Sebanyak 5 orang berseragam TNI dan 2 dari Basarnas pun menjemput dan mengangkat kantong jenazah tersebut ke dalam sebuah mobil ambulans berwarna putih milik PMI yang telah disiagakan di lokasi sebelumnya.

Beberapa saat sebelumnya, sebanyak lima kantong jenazah tiba di Halim Perdanakusuma dengan menggunakan helikopter milik TNI AU. Helikopter pertama datang sekitar pukul 07.35 WIB, kedua pukul 08.20 WIB, dan yang ketiga pukul 12.02 WIB. Dengan demikian, telah ada tujuh kantong jenazah yang sudah dibawa dari kawasan Cijeruk, Sukabumi, Jawa Barat, ke Jakarta.

{kompas.com}
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel Kini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger